Tuesday, February 1, 2011

Disdus

Berawal dari YM dari sepupu gue yg nawarin voucher nonton di blitz CP

kira2 kaya gini conversation nya :

Spupu (K --> bukan K-nya Inge ya..kekekeke) : Ci, K punya voucher nonton di blitz CP. mau dilepas, 1 nya 25K, ada 2. mau ga?
Gue : Kok ga dipake sendiri aja?
K : Soalnya expired tanggal 16 Feb, K takut ga sempet nonton, krn tgl 15 ada presentasi, musti siapin materi
Gue : Vouchernya ketentuannya apa?
K : Buat nonton film REG aja, klo 3D/HINDI ga bisa. Weekend boleh dipake. ntar cici tinggal tuker vouchernya ama tiket nonton aja
Gue : ohhh boleh deh.
.
.
.
Gue : bisa dapet voucher gitu, dapet darimana K?
K : beli online ci. DISDUS[dot]com
Dia jadi 2 hari sekali ada promo2 diskon gitu, ganti2. biasanya diskon resto, kemaren itu ada blitz. makanya K beli 4, yg 2 udah K pake. waktu promo blitz, web nya ampe nge-hang.
Gue : (langsung ngacir liat web nya)
Gue : waaaahhhhh, racun banget ini...

K : hahaha. iya, ci. ini nih yg bikin K jadi boros. K kemaren beli pas promo Dairy Queen, disc 50%. Beli karena blom pernah nyoba DQ aja.. Jadinya boros dah.
Gue : cici lagi liat2 past deal nya nih..wuuaahhh, sushi tei, cold stone, marche...
K : wkwkwkwkwkw...ga cuma itu ci, ada lagi sebenernya web yg laen. OGAHRUGI, ADADISKON, dll. cuma klo yg disdus ini K udah percaya, krn udah sering beli. hehe

Gue : (ngibrit register)


Ya begitulah crita awalnya gue 'dijebloskan' secara ga sengaja ama sepupu gue kedalam racun promo/diskon yg ditawarin di website itu.



dan hari ini, promonya baru.



Dan gue tergiur
berhubung sering ke TA,lewatin situ, pengen nyoba, tapi tebak tebak mahal apa ngga. ga pernah jadi. NAH, kebetulan ada promo gini, mengapa tidak kita gunakan. hahaahah *alesan*

Gawattt gawaat.. baru kemaren ini berniat ngirit seirit2nya.. eeh, ada aja yg kaya gini. *copot batre keyBCA aja apa ya?*

AYo ayo yg lagi baca ini, masa ga tergiur buat liat2?
Masa ga tergoda klo liat ini nihhhh ??? terutama Cindy *menebar racun (smirk) *

10 comments:

  1. hahaha gue juga langsung inget cindeeee... pasti ngiler die liat beginian.... mayan banget ya na.. ntar kalo udah beli dan pake ripiu2 yah..

    ReplyDelete
  2. dua2nya g udah pernah liat2 secara kan iklannya ada di FB, cuma males registrasinya ^^

    ReplyDelete
  3. ainaaaaa kemaren pas loe kasih tau, gw langsung buka web nya. sayang bener tuh di TA ya jauh!

    tau aja deh loe, mata gw langsung berbinar2 nihhhhh >.<

    ReplyDelete
  4. hahah disdus mang racun bgt... sempet beli beberapa maren2...

    enaknya pas dateng cuma kasih kertasnya doang langsung makan gretong..

    anw bukannya yang di blitz di CP tu cuma 20 ya??

    kmaren sempet pengen beli skiya tapi ternyata dia cuma buat shabu2 aja padahal pengen yang sukiyaki...

    ReplyDelete
  5. wah bakal jadi tren baru di indo nich.. ini sistemnya mirip groupon gitu bukan sich??? selama masih bagus2, nikmatilah.. karena di cina abis ini ngeboom, produknya jadi aneh2 bgt gitu

    ReplyDelete
  6. dijepang jg lagi booming nih na.
    Gw demen banget beliin tiket murmer disana. Cuma sayangnya ada beberapa resto yg ga enak ternyata hahaha.
    Kayanya ini awalnya dari groupon deh keknya.

    ReplyDelete
  7. iya nihh racun bangettt!!! jadi ketagihan juga gw di spore. meski yg gw beli bukan makanan tapi buat tempat main. tetepp non stop. klo makanan dihajar jg, wah abis uang dia bank gw dah.

    ReplyDelete
  8. udah mulai kae di amrik ne na hihihi. kalau emank pas kepengen sich jadi ngirit na, tapi kalo cuman lapar mata malah jadi boros hehe...

    ReplyDelete
  9. @fanie..udah gue pake tuh yg Blitz. ga ribet, langsung kasih unjuk aja gitu. hehe

    @Pit.. registrasinya gampang kok

    @cin.. hati2 pengeluaran lu ya. g ga bertanggung jawab loh..kekeke

    @Hisao.. kemaren sih hari jumat 35ribu, klo weekend 50rb
    setau gue hari biara 25rb.

    @cindy.. yes, groupon gitu. ohiya? jual promo apaaan emang di cina? hahaha

    @inge.. klo tiket murah lom nemu nih gue..kali2 ada tiket ke jepang 50% yaaakkk..hehehe

    @zai. yoi..berbahayaaaa

    @jul.. itulah dilemanya.
    klo yg lagi promo yg lom pernah dicoba, jadi pengen nyoba
    klo yg lagi promo kebetulan kita doyan, ya dibeli juga
    gimana atuh..
    hahahahha

    ReplyDelete
  10. baru ngliat www.bomdis.com mantep2 jg diskonnya

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP