Saturday, January 15, 2011

Straight no more...

rambutku...


karena sekarang aku kritinggg...



Berawal dari BBM temen yg nanya salon2 di TA, karena dia mau kriting rambutnya.
Gue yg hari itu juga lagi ga ada acara jadi janjian ketemuan ama temen gue itu dan akhirnya ikutan kriting rambut. bener2 ga ada rencana sebelumnya.

Ga tau juga gue kesambet apaan tiba2 pengen kriting.

Dan bener2 lupa klo sebenernya gue lagi menghindari yg namanya potong rambut.
Karena klo mau di kriting, rambut kudu dipotong, ditipisin biar hasilnya lebih bagus.

Pertama rencananya di Salon Habb, salon yg punya orang korea dan bermaksud pengen dapet hasil kaya orang2 korea. Begitu nanya harga di resepsionis, JEJEEENNG.. sejuta lebih (T___T) (harga buat korean digiwave, btw). tapi harga kriting biasa juga ga jauh beda.

dan akhirnya ngiter cari salon laen. Berakhir di salon May-May
harga korean digital wave-nya 1/3 salon Habb *crazy isnt it?*
Belum termasuk harga potong, vitamin dan embel2 lainnya sih. ya tau lah ya klo ke salon2 di mall apa2 bayar.

Dan sekarang, aku rada bingung gimana cara yg paling bener buat ngerawatnya.
Kata stylist nya sih, abis keramas, setengah kering pakein foam.
dan gue ga tahan klo pake foam, jadi kering kaku gitu.. bisa makin rusak donk ya klo tiap hari pake foam?
akhirnya gue pakein daily leave-on aja, biar ga kering dan tetep ada efek basah2nya.

Aku juga bingung gimana biar curls nya itu tetep bagus.
Bingung gimana cara ngegulungnya.
Klo disisir pake tangan kan pasti ada yg tercerai berai.
Bingung deh bener...



Dibilang kapok ngeriting rambut ya ngga juga. Ganti penampilan sekali2 karena 26 taon lurus ajeee gitu.
tapi klo nanti ini perm nya udah ilang, gue ga yakin mau perm lagi dalam waktu dekat.

Aku ga betah ga nyisir pake sisirrrrrr...!!!!


NB : foto2 diatas itu udah hari ke-3 pasca perm. Sekarang kayanya udah ga kaya gitu lagi (T_T)

4 comments:

  1. wakakaka...secinta2nya g ama korewa g ga relal ngeluarin duit 500-600 rb untuk potong rambut disana sama stylist korewa, hihi! sebenarnya lo bisa dapet harga lebih OK! ke salon di daerah wijaya sana, ada juga yang orang korewa, karena disana banyak orang korewa, dan emang kawasannya orang korewa ^^ harganya bisa 1/2 dari habb, yang klo di salon lokal bisa setengah harga lagi alias 1/4 at 1/5 harga di habb ^^

    ReplyDelete
  2. na barusan gw abis komen di FB hauhauhau.. bagus na hasilnya, poninya jg. Trus emang bener jangan sering2 nyisir :P *itu sih gw ya jarang nyisir hehehe*
    coba googling aj kli2 ada petunjuk buat ngerawatnya.

    ReplyDelete
  3. @Pitshu, aku asing sekali sama daerah Jakarta Selatan (T__T)
    padahal banyak banget ya tempat2 yg kudu dicoba, ga cuma salon, tapi tempat makan, tempat nongkrong,dll. thx for the info btw

    @Inge, poninya sebenernya ga gue potong nge, masih poni ke depan kaya yg sebelumnya.
    g nyisir pake tangan doank nih..
    gue kudu masker rambut kayanya tiap 2 minggu sekali.

    @Arman, thankss ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP