Sunday, January 2, 2011

Last Day of 2010 & First Day of 2011

Halo semuanya..

Ketemu lagi di taon 2011 ^^

Happy New Year dulu ah buat semuanya
Smoga taon 2011 lebih baik dari taon2 sebelumnya, semoga banyak kejadian baik di taon 2011 buat semuanya ya ^^

How did you spend your new year eve?

Kalo gue, masih standard sih, makan malem di rumah pewe trus lanjut BBQ-an di rumah temen.
Agak lain sebenernya karena baru taon ini gue jam 12 teng masih diluar rumah.
Taon2 sebelumnya, gue selalu udah di rumah sebelom jam 12 menghindari macet. Tapi kemaren itu untungnya ga kena macet parah.

Tadinya gue udah sempet bete karena ga ada plan sama sekali buat new year eve.
beberapa temen baru lahiran dan lom boleh keluar rumah.
ada juga yg udah punya rencana sendiri
tapi akhirnya ada juga lah hal yg bisa dilakuin.
seengganya ga diem dirumah dan cuma denger jedar jeder bunyi kembang api tanpa liat apa2.

Here are some pictures :

Warning : Non-halal


Me.. nom-ing the non-halal satay


Shrimpies


The girls.. only 3 of us (T_T) (oh plus 1 lil girl this time =D )


P and A


Besok paginya, nonton berita di tipi acara kembang api di luar negeri :
Aussie di Sydney Harbour Bridge
London di London Eye
Taiwan di Taipei 101
Russia di St. Petersburg

dan gue pengen nangis.. antara kagum karena bagus2 banget dan miris karena di indo ga pernah keren banget kaya gitu..

eniweeeii..

Tanggal 1 Januari 2011, gue pegi ke Central Park, karena gue tau bakal ada fireworks disana.
Pas natal gue juga ga sengaja kesana dan udah liat fireworksnya. Berhubung fireworksnya adalah fireworks terkeren yg pernah gue liat di Jakarta, jadilah gue niat2in dateng lagi walaupun udah tau macet dan ruamenya kaya apaan.

Daaaann terjadilan ke-dong dong-an pertama gue di taon 2011 (-_____-)
Ceritanya gue udah niat bawa kamera SLR pengen poto2in kembang apinya.
Karena waktu yg natal, gue nyesel ga bawa SLR, padahal dah pengen bawa, walaupun ga tau klo ada fireworks, cuma feeling aja bakal ada sesuatu yg bagus buat difoto.

Udah PEDE berat nih bawa2 kamera segede gaban...udah sampe di-planning, settingannya musti gimana biar fotonya keren.
Begitu nyampe sana, EH DONG DONG PRET. Memory Cardnya ketinggalan aje di laptop karena paginya abis edit2 foto semalem pas BBQ an *jedot2in pala ke tembok*

Jadinya tuh kamera dibawa buat berat2in tas gue aje *kamfretttt*
Ga bawa pocket camera pulak, karena baterenya lom di-charge.
Satu2nya cara record video aja pake BB *BB gemini pulak yg cameranya terkenal DONG DONG* (videonya gue upload di FB btw)

ya nasib..

tapi puas juga sih..
fireworksnya mirip2 sih ama waktu natal. tapi tetep aja keren walopun kurang sinkron ama lagunya, jadi pas kembang api terakhir tuh kurang klimaks gitu rasanya. Fireworks udah selese tapi lagu masih jedang jedeng.. orang2 jadi masih nungguin, taunya udah abis, dan ga pada tepok tangan..

Klo yg waktu natal, passsss timingnya, jadi endingnya juga klimaks..pada tepok tangan semua.

Yaa.. not bad lah buat mengawali tahun.
walaupun ADA AJA sih yg bikin rada bete *colek colek Pewe*

Semoga momen2 dimana gue amazed dan bahagia lebih banyak daripada momen2 gue bete di 2011

Semoga semua rencana di taon ini bisa dilancarkan

Semoga yg kurang baik menjadi baik dan yg baik menjadi semakin baik

Semoga semangat seperti ini bisa bertahan sampe akhir taon lagi

SEMANGATTTTT !!!!!

*tiup trompreeeet pretttttt preeettt*









HAPPY NEW YEAR

5 comments:

  1. Happy new year yah!!!

    Yuuuk kita aktifin lagi fashion chronicle di taon 2011 ini!!

    ReplyDelete
  2. @El.. yuukk.. kemaren itu ga tau napa ya tiba2 brenti

    @lzai.. hepi nu year to u too ^^

    ReplyDelete
  3. happy new year!!

    doh pasti kesel banget ya udah bawa kamera gede2, eh memory card nya gak ada. hahaha. ada2 aja... :P

    ReplyDelete
  4. Happy Nu Yer
    kek na Nu Yer taon depan g mau main kembang api ah! ahahaha... dah lama ga main kembang api, emang yang ga halal itu menggoda sekali yah ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP