Saturday, January 22, 2011

i LOVE LOVE colours

Setelah sekian lama ga maen ke colourlovers, hari ini tanpa sengaja dan tiba2 gue maen2 kesana lagi, liat2 pallette warna & patterns2

Waaaaaahhhh jadi iseng2 bikin patterns lagi deh

Combining colours itu emang pekerjaan yg ga gampang ya.
Tapi klo ketemu warna2 yg cocok buat ditaro di 1 pallette/pattern, rasanya puas, terkadang amazed.

Gue sebenernya kaga ngarti sih pallette atau pattern yg kaya gimana yg bisa dibilang bagus.
Terutama pallette. Kenapa ada warna yg kotaknya kecil, kenapa ada yg kotaknya lebih besar, apa efeknya, dll.
Aseli, ga ngerti.

Makanya gue lebih suka liatin patterns.
Cuma create pattern lebih susah drpada create pallette, karena musti cocokkin warna ama pattern-nya. Klo pallette kan tinggal pilih warna.

So far,gue baru ada 5 patterns dan 1 pallette
*sorry, kualitas picture nya jelek, krn gue savenya pake Paint*





1 hal yg suka bikin nge-blank adalah cari TITLE buat pattern, pallette, bahkan single colour yg kita buat yg lom kecatet di sistemnya.
sampe2 terakhir ada warna yg musti gue kasih nama, saking ga ada idenya, gue kasih aja namanya : GATAUAH

hahahahahaa


eniwei, gue rasa si colourlovers ini akan membantu gue milih2 colour swatches/pallette yg mungkin suatu hari dibutuhkan *nyengir*
entah buat bikin baju, aksesoris, milih wallpaper, cat tembok, dekorasi, dll.


ahaayy.. senang senang.. fun !!

My ColourLover account here

1 comment:

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP