Saturday, January 29, 2011

Bow Tie

Cuma mau share aja nih.. *daripada blog ga ada isi* hehe

Belakangan ini gue penasaran ama yang namanya gimana cara bikin bow tie.

Mulai dari liat blog nya
Diana Rikasari.. dia ada beberapa kali pake bow tie warna warni, menurut gue lucu.
sampe klo liat2 foto wedding orang, groomnya pake bow tie, it looks cute.

Tapi klo jalan2 ke mol, ga pernah gue liat ada yg jual bow tie warna warni.
standard warna item, itu pun kayanya gue ga pernah liat.
Bahkan bentuk bow tie yg belum disimpul aja gue baru tau tadi pagi !!
kaya gini ternyata bentuknya


Kabar katanya sih bow tie ini harganya mayan mahal.

Dan berhubung gue liat kok kayanya klo bikin sendiri kayanya ga gitu susah, jadilah gue browsing gimana caranya bikin bow tie

Nemu ini..
*click to read* jelasin gimana bikin bow tie from scratch.
tapi aku ga ngarttiii.. huhuhuhuhuhu...
(di pikiran gue, kayanya cuma kudu gunting bahan bentuk segiempat, dipenyet tengahnya biar berbentuk kaya pita, trus tengahnya tinggal dilapisin ama kaen kecil dililit2, belakang pakein peniti tempel deh.. tapi ternyata kok ribet ya (T_T) )

Sampe akhirnya nemu tutorial bikin bow tie dari necktie *AHA!! bisa langsung dipraktekin*



GAMPANG BANGET ternyata..
cuma karena necktie aslinya rada lebar dan panjang, jadinya agak jumbo ya bow tie nya.
Kayanya klo bikin dari skinny tie bisa lebih bagus.

and this is me.. wearing my bow tie dari necktie papaku. hehehehe
*sorry for poor quality pic*


wanna try ?? *wink wink*

NB : menurut gue lebih gampang bikin dari necktie yg bahannya agak kasar dan kaku. Klo dari bahan satin ato yg lemes2 gitu agak susyyyaaahh..

5 comments:

  1. hahahaha fotonya lucu...
    eniwei yg mau pake sebenernya lu atau buat si pw?? :p
    Beli yg ud jadi tinggal templok aja^^

    ReplyDelete
  2. buat pewe sebenernya nge. cuma gue yg iseng2 cari tau aja
    abis ga pernah nemu klo lagi jalan2.

    ReplyDelete
  3. na, dikau rajin..gw rada ga bisa seni lipat melipat gini..^^

    It looks cute on u tho ^^

    ReplyDelete
  4. @mon : thx =)
    @el : ini bukannya rajin, tapi rada kepepet..hehehehe
    tapi akhirnya maren ketemu noh di mol.. beli juga akhirnya. (>_<)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP