Tuesday, December 28, 2010

2010

Taon 2010 udah mau selesai sebentar lagi... ga berasa ya.

Gue masih inget taon 2009 bukan taon yg baik buat gue, dan waktu 2009 mau berakhir gue berharap taon 2010 bisa jadi taon yg lebih baik.

Ternyata, taon 2010 memang lebih baik dari 2009, walaupun ga ada achievement in general yg bisa gue banggakan..

Ga ada kejadian yg sangat memorable.
Semuanya literally go with the flow.
it's good
tapi jujur... agak membosankan.
karena gue tipe orang yang suka experience something, suka klo punya memories.. yg nanti bisa jadi bahan cerita ke orang2 atau ke next generation(s).

let me re-think again for a while... kali2 ada moment yg kelupaan
.
.
.
.

AHHH !!!! ada 1 ternyata... waktu koper gue ilang di Singapore (-_-)
ya... walaupun itu pengalaman buruk, tapi it's an experience. memorable moment.

ada beberapa hal baik yg terjadi.. grateful for those things.
ada juga beberapa hal ga enak yg terjadi.. learned from those things.

dan sekarang di akhir taon 2010, gue berharap taon 2011 akan jadi taon yg magnificent.
i have a lot of thoughts for 2011.
im thinking of many many possibilities and opportunities to come in 2011.
im feeling good about it.
it will be a lot better than 2010 *hopefully*

Tapi untuk malem taon baru kali ini, i have no plan at all.
some friends just have their babies born.
jadi udah ga mungkin donk malem taon baruan keluar2..
kayanya sih bakal dilalui dengan nonton tipi di rumah.. *so boring*

what's your plan for new year?

Let me wish you all a happy early New Year !!

May the year of 2011 will bring you more love, luck and happiness.

4 comments:

  1. sama nih. gw jg ngerasa 2010 boring. meski byk hal2 bgs & ga bgs yg bakal memorable tp perasaan bosannya jg byk, melebihi tahun2 lainnya.
    happy 2011!

    ReplyDelete
  2. ho ho ... g baru mau bilang, klo di tahun ini kek na lo ada sesuatu yang perli di ingat dan bisa di jadikan cerita dan pengalaman yang cukup berharga, "ilang na koper dikau" wakakaka.. tapi lo hebat yah! koper ilang masih bias jalan2 klo g mungkin bakalan di bandara ngomel2 sampe koper g dapet ^^

    ReplyDelete
  3. Bagi aku sih th 2010 berlalu cepat sekali. Yg jelas sih pengen cepet2 melalui the first three months of 2011 secara itu masih musim dingin.... pengen cepet2 Spring and Summer.

    ReplyDelete
  4. @All... wish u all the best in 2011 ya girls !!!!

    ^^

    @baby beluga.. kamu tinggal dimana emang? kita lom kenal ya.. hehe *meluncur ke blog mu*

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP