Wednesday, October 20, 2010

The Righteous Random Pick

Berawal dari titipan temen gue yg mengharuskan gue pergi ke S3ph0r4 di Orchard *btw, gue baru kemaren itu loh tau kaya apa sih yg namanya si Sephora itu*

lagi cari2 titipan temen gue, udah dapet nih. eh kok di rak tetangga kayanya ada yg lucu2 tuh.
Disanalah bertengger produk2 dengan brand S04p & Gl0ry
never heard of the name before honestly.
tapi sumpe packaging-nya catchy banget *beginilah nasib jadi banci packaging*
pengeeeeenn nyoba semuanya.. tapi apa daya duit terbatas

love at the first sight sama satu produknya, The R1ght30u5 B0dy Butt3r.
Meskipun setelah nyium testernya kaya ada bau berry2 gitu..tapi the smell is quite subtle. Ga se-strong body shop punya strawberry lotion *hueekk*

Harganya sekitar S$ 24 klo ga salah inget *im not good in memorizing prices*
tapi setelah menimbang2, ga usah beli deh. Lagian ga tau juga nih produk bagus apa engga.

Ceritanya udah nih, pengen bayar titipan temen gue doank.
Trus kasirnya nanya "are you traveller or local?"
gue bilang gue traveller *ceileh bahasanye traveller, jalan2 setaon sekali aje sukur..haha*
dan kasirnya bilang "do you bring your passport coz you can get 5% discount"

OH !!! ting ting ting.. *ya tuhan..padahal cuma 5% tapi begitu denger 'discount' mengapa aku begitu mudah tergoda*

udah ada kepikiran lagi pengen ambil tuh body butter, tapi masih fifty fifty karena stok duit bener2 menipis.
tiba2 pewe nyamperin dari belakang "hei, jgn lupa, kan bisa pake cc"

AHHH... ting ting ting ting ting ting.... *poke pewe!!! tagihannya udah dateng lagi inih !!*

kasir : "u wan buy sumthin else?"
and she saw me spotting at the s04p & gl0ry products yang ternyata juga berjejeeerrr di belakang kasir *udah tanda2 dari langit gue kudu beli kali ya*

kasir lanjut berbicara : "u may want to try the body butte. it's good" (bukan typo, 'r' is missing coz it's singapoh =P )

gue : "P!! tolong ambilin donk yg pink, yg tempatnya bulet...yg ada tulisannya R1ght30u5 butt3r"

*setan juga nih kasir*

tret tret tret... receipt tercetak.

*my virgin credit-card-usage-outside-indo*
and i was quite amazed for no reason.

Pulang Jakarta, langsung gue pake abis mandi. Pertamanya sih ya okelah, jadi smooth2 seperti body butter laen.

tapi setelah 10 hari pake rutin abis mandi, bahkan pake lagi sebelom tidur, I'm amazed..
why so good ah this product (singlish continued)

alesan gue beli juga sebenernya bukan karena semata2 laper mata, tapi karena gue ada masalah di bagian pangkal paha, kering banget kulit gue. Udah nyoba bermacam2 salep dan body lotions, bahkan resep dokter, ga nolong.

Dan nih body butter bener2 works great.
Gue lom recover 100%, tapi hasilnya bener2 kerasa. Udah 3 hari terakhir klo dipake berasa panas pas pertamanya, gue takut itu tanda2 ga cocok, tapi ternyata makin kesini malah makin berasa halusnya.

Let's see dalam sebulan dan seterusnya ampe nih produk abis. Apakah akan semakin baik...


for ONCE in my life, gue merasa gue bener2 memilih produk yg tepat tanpa gue tau sebelumnya nih produk bagus apa ngga.
Can i say, it's already destined that i found this product? *lebay*

Go to their website : HERE
*yg belom selesai gue jelajah daritadi..monyenggg.. suka banget gue ama nih website*

PS : akan cukup meng-eneg-kan bagi mereka yg eneg ama warna Pink by the way.
dan akan cukup membahayakan bagi mereka yg gila warna Pink.

5 comments:

  1. wah aina.....jadi pengen dehtuh soap & glory nya :( gw ud cek review nya + liat web nya huaaa jadi makin pengen! kulit gw kering juga soal nya nih.....d jakarta ga ada yg jual ye?

    ReplyDelete
  2. huahhh wanita sejati hahaha...

    ReplyDelete
  3. @cin..ga tau cin di jakarta ada jual apa kaga. lu kemaren jadi nengok ke Harvey Nichols ga? hehe

    @Pit..ga juga..hehe cuma emang kebutuhan kulit kering =(

    @El..itu gue belinya emang di Sephora, el =)

    ReplyDelete
  4. aina, gw ud cek di HN, ud pd kosong itu barang2 nya...cck cck kaya ud ga ada kehidupan aja, bener2 mau tutup soal nya...waktu itu aja shu uemura disana buy 1 get 1 free!!

    jadi nya ga nemu deh hiks

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP