Tuesday, October 12, 2010

02-10-2010

angka cantik..

yg kebetulan juga adalah tanggal ulang tahunkuuu..

dan pas hari itu ada wedding temen kuliah gue yg kudu dihadiri..

so, kita pegi ke wedding temen dulu bentar. then off to Segarra, Ancol, as Pewe requested.

Nyampe disana, parkiran udah rada full.
Untungnya masih ada beberapa tempat kosong.
Penerima tamunya nanya ke kita, mau di bangku yg paling depan, yg paling dekat dengan pantai dan tempat duduknya ada kanopinya kaya gambar dibawah (credits : google)

atau mau yg regular, di bangku di baris kedua dan seterusnya (bangku rotan panjang gitu plus payung peneduh)

Tapi klo mau di bangku paling depan, minimum charge nya Rp 500.000,-
Bangku baris kedua dan seterusnya, no minimum
Ya kita pilih yg regular aja lah..

Looked at the menu, kita pesen apa ya? gue sampe udah lupa deh tuh..
ga sempet foto2in pula karena takut di dalem ga boleh foto.
pas masuk ada sign "no camera allowed" gitu.

pizza, calamari, chocolate fondue
that's all klo ga salah..
dan rasanya...ga ada yg enak *honestly*

then Pewe mulai kasih kado nya ke gue

*at this time, kita liat banyak orang yg foto2 either pake handphone, digicam bahkan SLR. ternyata klo foto orang gitu boleh. yg ga boleh itu fotoin makanan ama tempatnya.. aneh ya*

anyway..

these 2 cute bears.


Awalnya mikir..damn, does he think i'm still a little girl? giving me stuffed animals?

tapi ternyata bukan bear biasa.
these 2 bears didandanin sendiri ama dia
mulai dari baju, aksesoris, dll.
i'm quite impressed loh *hahaha*
he added this little ribbon on the ear of female bear, supaya keliatan cewenya.
karena klo ditelanjangin itu 2 bear sebenernya sama aja bentuk dan rupanya.

And on the male bear, something sparkly hanging on the neck.
There's a heart shaped necklace yang sengaja ditaro disitu biar gue surprised.
Tapi sayangnya ga gitu keliatan, ketutupan kostumnya, jadi gue ga gitu noticed *maap.. mungkin laen kali diamond 200 carat biar langsung keliatan.. how? =P *



and he got me a birthday cake.
sayangnya ga dibuka pas di restoran.. didn't blow the candle and make a wish.
Tapi tetep make a wish dalem hati.
and your efforts are much much appreciated honey !

him..nom-ing pizza..


dan yang tidak ketinggalan..

a birthday card *sorry no picture*

something sweet is written inside (dengan bahasa yang dia ciptakan sendiri o_O sampe2 gue perlu SMS untuk konfirmasi sebenernya yg dia maksud itu apaan.. ahhahahaha)

It was a nice birthday. Thanks to All.
walopun jujur sebenernya gue ada expectation lebih. Mungkin karena 2 taon belakangan, my birthday sucked big time. Jadi kepengen something yg bener2 surprising berkali2 lipat buat ngebales 2 taon terakhir.
But at least no tears or frown on my birthday this year.

Big smile instead
(^_____________^)

8 comments:

  1. nice... :)

    aneh juga ya gak boleh foto makanan dan tempanya. segitunya amat.. hehe.

    ReplyDelete
  2. wah aina.. gue ga tau lo ultah.. happy belated bday yah! :D

    ReplyDelete
  3. g lom pernah kesana sih! tapi itu tapi punya ama yang kenal :) secara waktu itu dateng ke wedding na di Mulis huhuhuhu~
    masa sih ga boleh photo2 ? hmmm... kenapa yah ?!

    ReplyDelete
  4. wah gw udah ngucapin belom ya? hehehe... btw, happy belated birthday ya..

    tampaknya segarra tidak layak masuk list wiskul ya :D

    ReplyDelete
  5. wah na kado nya lucu deh......

    ReplyDelete
  6. @arman : thanks ^^
    iya aneh ya..padahal klo banyak yg foto en upload, bisa jadi promosi juga buat die.

    @fanie : thank you fan.

    @pit : iya klo foto makanan ama foto desain interiornya gitu ga boleh katanya.

    @cherlee : thanks, cher.
    definitely not a culinary destination.
    klo buat cari suasana doank sih bolehlah..

    @cindy : thank u cin.

    ReplyDelete
  7. hmmm.. jadi penasaran, emang bagus banget yah ?! banyak yang bilang bagus :D apa lagi buat yang pacaran hihihi

    ReplyDelete
  8. Happy belated birthday, Na! lumayan kreatif juga tuh cara pewe ngasih hadiah nya....

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP