Monday, September 20, 2010

last night's dream

Weird..
Rasanya kaya nyata..
Rasanya gue kebangun dari mimpi dan mikir kok kaya beneran ya, tp pagi2nya ga inget tadi itu bener kebangun apa itu termasuk bagian dari mimpi..

Gue klo mimpi ga pernah/jarang cuma ada 1 cerita yg nyambung dari awal ampe akhir.
Mimpi gue pasti banyak banget cerita dan biasanya ga nyambung 1 sama laen sampe susah banget klo harus cerita detail mimpi gue.

Dari mimpi semalem yg masih acak kadut ga jelas alur ceritanya gimana, yg g inget banget adalah g mimpi rambut gue abiiis bis bis bis
Bagian depan masih ada,tp mulai dari ujung belahan rambut ampe ke belakang udah botak *pengen nangis rasanya*
Di mimpi nya juga kaget kenapa rambut gue jadi kaya Gollum-nya Lord of the rings *preeecioouuussss*
Dan pas ngelus2 kepala sendiri,kok jadi gede ke belakang nih kepala, kaya kepala alien..

Aahh serem banget deh ah pokoknya.
Lebih menyeramkan drpd mimpi gigi copot (yg udah pernah gue alami beberapa kali dan untungnya nothing bad happened)
Td temen kantor gue bilang klo mimpi rambut rontok gitu pertanda jelek.. Emang iya ya?
Well, g ga gitu ambil pusing sih masalah pertanda jelek ato ga. Tp ya rada2 masih kebayang aja itu bentuk kepala gue..

semoga malem ini gue bisa dapet mimpi yg bagus2 aja!!

2 comments:

  1. mimpi itu seringnya karena dari pikiran kita di saat kita sadar. mungkin terlalu pengennya potong poni ya sampe kebawa mimpi. jgn takut d. =)

    ReplyDelete
  2. gua juga kalo mimpi seringnya yang aneh2... hehehe

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP