Friday, September 24, 2010

last night's dream part 2

setelah beberapa hari yg lalu gue mimpi rambut gue rontok, kepala gue botak, semalem gue mimpi kebalikannya.

G mimpi rambut gue panjaanng sepantat..and it looks healthy.
Di mimpinya gue sendiri yg ga nyangka klo rambut gue udah sepanjang itu dan tiba2 excited sendiri..

Dan mengapa gue bisa mimpi itu?
Karena sorenya, pas gue nyari picture of Park Bom buat posting FC terakhir gue, gue nemu gambar ini !!



hahaha andai sang fotografer ambil foto ini pas ekspresi Bom nya lagi bagus pasti lebih keren !

and i thought..damn, her hair is so gorgeous.
bisa panjang gitu dan keliatan so shiny, doesn't even tangled..
bebas godek2in kepala ke kiri dan ke kanan, dan rambutnya ngikut aja gitu..


Sandara my fave dorky member Bommie with her always-gorgeous hair..

I know i know, dia artis..dan artis2 macem dia pasti perawatannya gila2an.. Sebelum show pasti distyling abis2an biar keliatan bagus.
Tapi tetep aja ngiri...

Cuma ngeliat gambar itu 1, bisa buat gue mimpi malem itu juga.

Dan gue inget waktu gue mimpi rambut rontok tuh, siangnya temen kantor ada yg ngeluh soal rambut dia yg rontoknya udah parah, bahkan mulai membotak.

Haish, segitu gampangnya ya gue mimpiin hal2 kecil yg terjadi di siang/sore harinya..

WAAAAAKKKSSS....
gawat..
gue tadi abis nonton WGM Special Horror Episode (T_____T)
klik
disini klo ada yg mo nonton lengkap pake subs.

Ini salah satu episodenya..


semoga kaga mimpi setan malem ini...

1 comment:

  1. g terakhir pas rambut panjang kok sering pusink yah ?! padahal sih ga rontok hampir sepantat juga, apa kelebatan yah ?! soalnya g emang ga suka nitipisin rambut :D

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP