Sunday, August 29, 2010

There's always a boy inside a man

Berawal dari info yg gue denger dari Hard Rock radio tentang pameran Brick Architecture di Grand Indo, gue emang ada niat pengen liat karena gue suka ama segala sesuatu yg artsy..*modern one, not ancient one*

Dan kebetulan waktu hari Sabtu lalu, pas ke Artha Gading, pewe ada liat sesuatu yg langsung trigger dia ngomong gini ke gue :

"Nih ngomong dulu yaa..klo entar ketemu dan harganya yaaa dibawah 1 juta ato 1 juta lebih dikiiit..p beli ya"

Gue pikir apaan, ternyata dia abis liat sesuatu di salah satu toko di Artha Gading..
Something from his childhood yg belom ilang sampe sekarang..

THIS !


Jadilah minggunya beneran tancep ke Grand Indo...
disana liat Brick Architecture yg lagi dishowcase...

*picture credit to : bricksindonesia.com*
more pictures can be found
here

Abis liat2 pamerannya sebentar, jalan ke arah West Mall, ternyata jualan juga si Lego ini.. dan NEMULAH yg lagi dicari pewe.
Pewe kebetulan ga nyari yg set2 kaya Atlantis, Toy Story, StarWars gitu, justru dia cari yg diember2 gitu. Bener2 yg basic buat kreasi sendiri dan itu udah rada susah ditemuin disini.

You can judge from the pictures... how happy he was.. =)


Dan lebih happy lagi begitu liat harganya..
Harga awalnya 1 jeti lebih..
Pewe ga liat klo ternyata didiskon 50%, pas gue kasih tau itu lagi diskon, jadinya 500ribu-an, langsunglah di-grab 1 box *BUNGKUUUSSS*



Abis bayar...masih bolak balik bolak balik liat2 yg lain..
Lucu aja liatnya..kaya anak kecil liat maenan baru
kaya cewe liat "SALE" hahahahahaha..

He said once he doesn't have any hobby..while i think everyone has to have at least one hobby..
Well, now you know you do have one ya, P !!!! ^^



PS : diet P !!!! gendut =P

4 comments:

  1. tapi di indo lego na udah di sale, harganya tetep lebih mahal, dari pada di LN ... tapi kalo pas sale begini herannya na banyak aja yang beli :) *pengen juga koleksi lego, someday kali yah*

    ReplyDelete
  2. gw juga liat tuh na pameran nya di GI, keren yah!! sampe gw foto2in juga wakakaka..tp bener, mahal bener yak tuh.....jadi nyesel dulu pas kecil beli2 kaya gitu, skrg ga tau kemana T__T

    ReplyDelete
  3. na...itu ps artinya apa?? wakakaka... duh maen lego tu cuma buat disusun, ancurin, susun lg.. cape2in aj tp gw demen jg dulu^^

    ReplyDelete
  4. @pitshu : bagi mereka yg emang demen, klo udah diskon 50% kayanya sih udah ga mikir lagi..ehehehe

    @cindy : iyaaaaa..g ampe nanyain nyokap gue, lego waktu kecil kemana yaaa.. udah ga ada katanya

    @inge : PS itu message buat pewe..hahahaha
    gendut dia klo dipoto..kekekeke
    maen lego klo yg udah set gitu mah klo udah jadi dipajang, nge..
    dijadiin koleksi dan klo udah jadi koleksi langka harganya bisa gila2an

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP