Monday, August 9, 2010

FC : Aksesorizz & next week theme

Sebetulnya gue suka aksesoris, demen gitu klo liat printilan2 aksesoris di toko2 fancy gitu..tapi faktanya aksesoris yg gue punya sedikit...
dan kebanyakan gelang..
entah kenapa ga terlalu suka pake necklace, apalagi yg ukurannya ampe jumbo2 gitu..
suka anting juga sih, tapi klo dah demen 1 anting, yaudah dipake aje teruuss, kaga ganti2.hehehe. males copotinnya.
Jadi ya, buat FC kali ini, g cuma majang tangan gue doank deh ya, yg lagi pake bracelet.

Ini bracelet waktu ke weddingnya Fanie kemaren..


yg ini sebenernya necklace panjang, cuma gue lilit2 jadiin gelang.


DAN buat next week, temanya....

berhubung ini bulan agustus.. either Indonesia ato Singapore, National Day nya sama2 di Agustus dan bendera pun sama2 ada Merah Putih, marilah kita :


ber MERAH PUTIH ria

8 comments:

  1. sebenernya tema last week bukan toh na? soalnya si fanie nentuin & nunjuk orgnya jg telat....
    apa gw salah ya? saking udah kebanyakan jd lost count wakakaka~ merah putih huikz Y____Y

    ReplyDelete
  2. yeayyy!!! suka banget ama topiknya! pny gw bakal di post tgl 17! hurray!

    ReplyDelete
  3. g kalo jam tangan bisa di pakai mandi enggak buluk g pakai mandi juga, dulu ada kalung perak sih, g pake mandi ga sampe 2 bulan putus hahahaha ^^
    nungguin pelem trilogi kemerdekaan indo di bioskop :)

    ReplyDelete
  4. yuhuuuuu....aku juga lagi demen pake gelang,makin rame makin okeh...hohohoho...

    merah putih,hari ni bela2in make buat FC merah putih,malah ga di poto,haisss....lupa.-___-

    ReplyDelete
  5. Merah putih theme..uda gw siapin na!

    ReplyDelete
  6. waduuuuww yg bikin tema malah lom sempet ber merah putih ria iniii

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP