Monday, July 26, 2010

A year has passed without you



my dearest big dog

i miss u
u miss me not?
want to see you in my dreams...
but don't talk to me in human language, okay? just let me see & hug u...
=')

3 comments:

  1. Guguk jenis apa tu aina?? Lucu mukanya…

    Baca postinganmu juga jadi kangen ma salah satu guguk-ku yang baru 4 bulan karena sakit jadi meninggal.. TT____TT pas di infuse rasanya mo nangiiisssss… mpe sekarang jadi ikutan kangen… padahal lom lama aku beli..

    Sorry jadi curhat…. hehe

    ReplyDelete
  2. ga ada jenis apa2, hisao..
    campuran..anjing kampung lah ya..

    yaa gue sih kapok bawa anjing sakit ke klinik.
    klo emang udah tua mendingan biarin di rumah sampe saat terakhir.

    panjang klo dicritain dan bikin emosi ! ='(

    ReplyDelete
  3. huahhhh... g udah kehilangan doggie g berapa tahun yah ?! kek na dia enggak ada pas 2006 deh! udah 4 taon :(
    klo di kost g yang lama, bobox siang g sering ketemu dia, dia main ke kost g, klo ujan lagi selimutan gitu, g berasa dia ada juga di punggung g hahaah ^^
    hiks.. jadi sedih~!

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP