Monday, July 5, 2010

What is oh-so-me ?

Sebelumnya, maap seribu maap klo FC minggu ini gue ga pake foto outfit yg bener2 gue pake dalam seminggu kemaren..

Well, sebenernya outfit sabtu kemaren mirip2 kaya ini :


Pink leopard-print minidress : either Gaudi / Monaco, TA *ga inget*
Black Belt : Monaco,TA
Black Legging : Mangga Dua
Sandals paporit: C&K
Pink Bag : MyBagStage (www.mybagstage.com)

Outfit secara keseluruhan udah menggambarkan style gue sih.
1. Klo denger dari pendapat orang yg pernah gue terima tanpa harus gue tanya dulu, mereka bilangnya :
- "Pink tuh cocok banget buat lu. Jadi lebih kinclong"
- "Lu bagus pake potongan model V-neck, jgn yg terlalu bulet ato model sabrina"

Dan gue setuju sih. G emang lebih pantes klo pake model V-neck *beginilah orang pendek...*
Gue juga suka warna pink, walaupun bukan pink-freak

2. Masalah rambut, antara 2, klo ga dilepas ya dibikin bun asal2an.
Kalo diiketpun, ga dibikin model ponytail, tapi dibikin jadi Bun. *klo kata emak gue sih rambut mbok2*
Males lah klo harus styling2 yg ampe gimanaaaa...kecuali buat kondangan..

3. I Heart Leggings/Tights/Whatever namanya laah..
karena pake legging bisa buat baju jadi lebih formal dan lebih chic
Lebih pede ngangkang2 klo lagi pake rok ato clana pendek *dasarnya emang ada mental preman sih gue..haha*

4. I like minidresses....enough said.

Ya..gue rasa itu lah yg menggambarkan gue dalam hal berpakaian (dikala weekend)
Klo hari biasa sih boro2 legging, niat pake rok aja sukur... *wakakaka*

anyways..here are some documentation i have..

*perkenalkan teman saya, Ms.Smiley*
that hair is loveeedd... (T__T) kangen..


love love love love love love love




*that's me in yellow (dress, not face)* =P

spatunya ga terlalu matchinnngg..i know..
klo lagi buru2..spatu itu adalah yg paling aman untuk di-grab..

yak...sekian dari saya..

~toodles

7 comments:

  1. hahaha~ benere g ngak pernah liat lo pake minidress deh ai..

    imo, lo cocok bener pake legging trus pake mini dress or blouse panjang gitu. tapi kayaknya kalo bisa jangan ribet2 gitu accesories/motifnye. kayak foto lo di samping kue itu, g jadi kaget, napa kayaknya lo jadi ngak berpinggang gitu =D

    keep postingggg~ saya terinspirasi oleh legginggggg~ tapi... paha saya gede >.<

    ReplyDelete
  2. Iyah na, mnrt gw legging bagusnya pake covered shoes ^^

    Tapi he eh, gw notice lu suka banget pake legging..hihihi..

    Nice one!

    ReplyDelete
  3. @mona..jaaah krn ketemunya di kantor.. Gue ke ngantor pake minidress plus legging bisa jd bahan ktawaan sebulan kali..that one with the cake ya..haish..memang agak salah model. Tp seengganya jd tau klo g gã cocok ama model empire line. Dan g itu gã pake aksesoris apa2 loh. Tp emang motifnya padet.

    @el.. Yap,emang lbh cocok pake semacem pumps gitu ya. Tp aku gã punya pumps..(-_-)

    Dan saya lupa nambain klo sbnrnya saya juga suka short pants..will edit tomorrow lah..

    ReplyDelete
  4. aku suka outfit yg kmu pegang balon^^

    anyway km emg cocok pake legging, dan setuju kalo pake legging bs lebih bebas gerak walopun pake minidress..hahahahaa...

    ReplyDelete
  5. Wuah,..fotonya banyak! yup! setuju banget sama konsep pake legging *maklum, SMP/SMA tomboi cepak*
    Tapi apa gak panas di jakarta pake legging? apalagi yg bahan kaos gitu....

    PS: rambut yg di foto berdua sama Ms.Smiley bagus tuh!

    ReplyDelete
  6. Nice...
    rambut lu emang fresh yg pendek trus lurus banget itu na.. ato ga dilayer sampingnya tp jgn kependekan itu jg bagus atau poninya di lurusin trus jatuhin miring jg OK.
    Emang aina ga jauh2 dr legging. Btw, lu dulu ada legging merah bukan ya? yg kek blair itu... gw pengen liat lu pake itu^^

    ReplyDelete
  7. Foto yg ama balon lucu abiss! =j

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP