Saturday, July 31, 2010

Sunday night..

Just got home from Tamani Kafe, Hayam Wuruk..

Temen gue yg lagi hamil tanggal 20 kemaren ultah..tapi baru nraktir sekarang karena baru kluar dari rumah sakit..

pas g baru dateng, udah ada temen2 laen yg dateng. Dan yang udah dateng itu 1 couple yg istrinya lagi hamil gede, dan 1 couple yg sekitar 2 bulan lalu baru punya anak.
Jadilah topik pembicaraan ga jauh2 dari pregnancy, labor, post-labor, anak..
gue cuma bisa "eeeennnnngggg....."
paling basa basi dikit lah.. tapi ga bisa yg ikut nimbrung ampe gimana. ga ngarti juga (-_-)

mau ikut nimbrung ke yg cowo2 dan yg lain (yg masih single and *hopefully* happy), tapi ngomonginnya ga jauh2 dari hal tabu..
biasalah...cowo... cowo2 jablai, jadinya rada lebai (it rhymes..)
jadi rada males juga, cuma bisa senyum2 dan berusaha dibawa santai aja, walaupun sebenernya gue gerah dan ga gitu suka becandaan kaya gitu.

dan ujung2nya salah satu dari cowo2 jablai itu tiba2 ngeluarin peralatan sulap.
Well..cuma ring ama rante.. he did a trick, tapi berhasil buat gue ama pewe penasaran dan terlihat bodoh..hahaha

Dan ternyata di utube ada tuh rahasianya..ampe nenek2 pun ada yg bikin video trik-nya


And that's how i spend my sunday night..with bizzare friends of mine

dan jujur sejujur-jujurnya gue lagi merasa ga connect sama semuanya..mentok sana sini. but i'm trying not be an anti-social here.

2 comments:

  1. Kadang gw juga bisa ga nyambung loh di circle of friend gw..wajar ga sih?

    ReplyDelete
  2. timingnya lagi ga tepat kali,el..

    klo buat gue sih yg penting at least punya 1-2 orang yg bisa slalu nyambung (in ur case, ur Arip maybe =P)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP