Thursday, July 29, 2010

Fun Offices...

Recently, g lebih suka twitter daripada FB, walaupun lom bisa lepas sama sekali dari FB (karena temen gue yg twitter-an dikit ajeeee)..

dan salah satu tweeps yg gue follow adalah @mrshananto
YAK, sang pembicara di session Financial Clinic, tiap kamis jam 5-6sore di 87.6 hard rock FM.

Gue bukan mo ngomongin finance kok *ga ngarti juga*
tapi mau cerita klo dari tweet-nya @mrshananto, g tau klo dia kemaren ini sempet jalan2 tek tok Jakarta-Singapore-Jakarta, cuma buat mampir ke kantornya Google Singapore

and i spontaneously thought..."man..that's awesome!"

dia kesana sama para pemenang Young Caring Professional Award, barengan juga ama Fira Basuki, dll

dan gue nemulah blog salah satu pemenang YCPA yg posting cerita waktu dia ke kantor Google Singapore

read
here

pengen ga sih kerja di kantor yg kaya gono?
serious but fun !

dan satu bagian yg "menohok" gue adalah ini :
Fira Basuki, the chief editor of Cosmpolitan magazine who were there with me asked Erika, what was the interview question she remembered the most.

“They asked how many dimples are there in a golf ball,” said Erika

All of us let out a ‘phew’. And Fira asked Erika, “Wow, so what was your answer to that?”

Erika smiled, “Well, I said… just Google it!”


and i think that's one freaking smart answer..
klo gue sih ga kepikiran bakal jawab kaya gitu kayanya *merasa bodoh*

dan cerita ini reminds me sama postingnya Xiaxue about her visit to Pixar office!!!
read
here

keren banget itu office.. kaga ada setres2nya kali yak kerja disono

dan gue inget juga ama kantornya nuffnang
nuffnang itu advertising agency yg menaungi blogger2 (malaysia/singapore/filipin/australia), jadi orang2 macem xiaxue, cheesie itu dapet duit dari nuffnang for their advertisements posts.

boss kantor di malay (Timothy Tiah), paling seumuran gue.. ga beda jauh lah klo liat dari muka, makanya mungkin office disana jadinya fun dan ga kaku.
well, emang sebagian besar advertising agency itu ga kaku, tapi i think this one is beyond that.
bisa ngebayangin ga kantor punya game Guitar Hero? Nintendo Wii?
dan itu boleh dimaenin kapan aja, termasuk waktu office hour

bahkan baru2 ini si boss Tim beli maenan Nerf Gun buat karyawan2nya maen tembak2an di office
read
here

di kantor Singapore, ada tatami bed buat karyawan yg perlu sleepover..

dan mereka juga adain event saling mengunjungi antara karyawan2 nuffnang singapore & malay..
read
here

HOW FUN !!!!

kapan ya kantor gue bisa kaya gitu..huhuhuhuhu
*mimpi di siang bolong*

ya inti dari post ini sih cuma mo bilang..
kantor gue cupu abis !!!
(T____T)


PS : tapi masih bersyukur lah bisa ngantor... *memang manusia ga ada puasnya ya!!!!*

3 comments:

  1. jaman dulu masih jadi intern, gue seneng bgt waktu tau kantor gue ada dapurnya... trus ada coffee machinenya. WOOHOO... seneng banget kalo lagi nganggur trus duduk di dapur n baca majalah sambil minum kopi. ato weekly meeting di dapur. ato ada orang bawa kue/permen dari client yang ditaruh di counternya dapur... waaaaaaaaaaaaa......

    ReplyDelete
  2. na, lu ga tertarik buat nyoba intern yg di FD itu? :) keknya lu cocok ^^
    btw, gw jg pengen deh kantor yg lebih mengutamakan asas kemanusiaan macam itu. Kantor gw disini surammm...pantry aja kagak ada & gw sering kelaperan trus mo makan bos gw dah lirik2 gt... makanya gw makin kurus hahahaha~

    ReplyDelete
  3. @inge.. intern yg mana ya nge?? *not ring any bell*
    jadi apaan emang?

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP