Saturday, July 24, 2010

FC : animalia

not really a fan of animal print outfits..
jadi rada bingung waktu theme FC nya animalia. sebenernya outfit yg kemaren2 ada yg leopard print, tapi masa itu2 lagi yg dipost.. hehe

buka lemari baju dan inget sama satu t-shirt favorit gue ini :



nih t-shirt murah banget, 30ribu apa klo ga salah. karena produksi lokal. klo di matahari ada liat counter-nya "Super T",disitulah gue beli t-shirt2 murah.

Yg ini salah satu fave gue karena lucu aja, buntutnya bisa dimaenin. malah jadi panjang banget karena keseringan ditarik..hahaha

okay, that's all..
have a nice weekend all ~~~

2 comments:

  1. Gw juga suka super-T!!! Waktu masih kuliah baju gw banyak yg super-T (maklum, kampus gw cuma tetanggaan aja sama CL, hihihi^^). Tooosss!!!

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP