Friday, July 23, 2010

cuap cuap

Ga punya bahan spesifik buat di-blog nih..

Kerjaan di kantor ga abis2..lom ada yg 100% selesai malah (-_-)
selesai 1, dikasih yg laen, eh yg pertama ada error, jadi ada 2 donk.. trus lom selesai, dikasih yg laen lagi, begitu seterusnya..

tapi surprisingly, kali ini gue bisa managed biar ga jadi setres.
walaupun jadinya gue molor banget dari deadline (ada yg ampe sebulan..hahahaha)

Kamis kemaren pertama kalinya diassigned pergi ke customer's place.
Pertama kali ke customer, lokasinya di daerah industrial aja gitu.. untung kantornya quite nice, ga kaya yg ada di bayangan gue.

Si bos ternyata planned that visit for me karena dia ada tujuan tertentu.
Tujuannya baik sih dan bisa jadi baik buat gue klo gue bisa gunain dengan baik juga. Guess that this is the challenge i have to take.
----------------------------------------


Ganti topik..
Hari ini, Jay Chou mulai rangkaian konser dia di Singapore
3 HARI AJA GITU KONSER..
gimana ga kaya die.
dan kali ini gue harus rela ga nonton, meskipun sebenernya opportunitynya ada banget (one of my friend offered free concert ticket...tapi ya gue kudu nanggung transport+accomodation).
cuma ada hal2 laen yg prioritasnya jauh lebih tinggi daripada bela2in buang duit transport+akomodasi cuma buat liat sesosok manusia.. hehe.. lagian dah pernah liat juga sih dulu.. cuma emang ya dasar manusia kan ga pernah puas yaaa..

siap2lah memperkuat diri biar ga iri klo ntar liat reviews, pictures2 dan cerita2 temen gue yg kesana..

tapi pas kemaren mereka pada pegi ke fan-signing session dan dapet autograph-nya, gue ga merasa iri sama sekali loh.. *tanda2 fangirlism sudah mulai memudar*

------------------------------


speaking about Singapore... this year's company day katanya direncanakan di Singapore saja..ke Universal Studio. Biarpun mungkin bagi mereka yg kerja disana company day taon ini bakalan ga exciting, biarin ajeee... yg penting bagi karyawan di indonesia artinya keluar negri..hahahahaha

------------------------------


these past few weeks, gue bener2 menyadari dan MERASAKAN klo melakukan sesuatu trus disetujuin dan didukung sama orang tua itu rasanyaaaa....jauh lebih nyaman dan tenang. Like nothing will go wrong.

------------------------------

i've been more into twitter than facebook lately.
meskipun temen2 gue di twitter ga banyak. tapi somehow, udah mulai dapet asiknya nge-tweet.

kadang dapet quote2 bagus dari para tweeps.
currently, fave quote gue dapet dari Career Coach,
Rene Suhardono :
"Having dilemma? Your heart knows long before your head does"

another exciting thing about twitter is...so many artists using it! haha..
------------------------------

AH! gue lom posting FC trakhir yg animalia.. belum poto tepatnya..
dan kynya jadi delay seminggu ya?
smoga besok bisa dilakukan..

------------------------------

rasanya akhir2 ini gue tertarik ama yg namanya psikologi dan pernah mikir, kenapa dulu ga kepikiran ngambil psikologi buat jurusan kuliah.
mungkin karena makin gede makin keliatan tipe2 orang, makin berasa klo ga bisa treat semua orang dengan perlakuan yg sama, makin sadar klo human is very complicated.
ada ga sih kursus psikologi? hahahaha..
------------------------------

kayanya udah cukup panjang ya cuap-cuap gue
have a nice weekend peeps ~~~

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP