Sunday, June 13, 2010

Setrip Setrip Setres..

Okay.. Fashion Chronicle yg iseng2 gue ikutin ini punya tema setrip2 for this week.

sebenernya banyak baju di lemari yg motifnya setrip2. tapi hampir semuanya cuma kaos biasa. Ada beberapa kemeja buat ngantor yg setrip2 juga.

Alhasil dari hari Kamis udah coba pake kemeja setrip2, tapi ga jadi dipoto karena asli gue jelek banget klo lagi ngantor *hahahaha*

Hari Jumat kemaren ngantor juga udah pake setrip2 lagi, tp ga sempet foto.

Dan Sabtu kemaren, acaranya cuma makan doank di cafe deket rumah, jadi penampilannya standard aja (masih setrip2).


here you go

maapkan ke-kucel-an saya. Karena peginya ga jauh dr rumah, males rapi2.. =P
maapkan juga karena poto ga full body, tempat ga memungkinkan buat pede2an foto full body.. *yg penting setrip2nya kliatan kan yaaaaa*
maapkan kualitas foto seadanya karena cuma pake BB dan lightingnya remang2 gitu


The sandals..

Nih sendal gue pakkeee kemana2. karena teplek dan modelnya mayan deh bisa buat casual tapi ga terlalu lancai juga..

maapkan paha besar saya terlihat mencong mencong di poto ini.. angle yg tidak tepat !
dan gue blom puas nih ama hasilnya...
hari ini mo pegi jalan2 lagi
akan diusahakan pake yg ber-setrip2 lagi.. !!
dan jadilah minggu ini saya 4 hari pake baju ada setrip2nya. setres.


notes :
Stripes top = ITC mangdu
Navy blue starry cardigan = Mineola TA
Red shorts = ITC Mangdu
Bling2 sandals = C&K

7 comments:

  1. Huaa, 4 hari pake setrip..lu banyak amat baju setrip-an???gw aja yang ini satu sampe ngubek lemari euy..

    Nanti malem, lu update foto baru lagi?

    ReplyDelete
  2. yak cuma saya yang belum bikin pe-er hahah..
    gue suka sendalnya na.. empuk ga?

    ReplyDelete
  3. gw mau cardigannyaaa.....hauhauha disini dah summer gw ga punya cardigan lengan pendek soalnya :P
    gw ketawa liat foto paha, iya kog bisa seakan2 gede sebelah? btw ga besar atuh na, klo gw foto paha gw semua org bisa lebih pingsan lg hahaha...

    ReplyDelete
  4. @El : yep, g emang banyaknya baju garis2 dan kotak2..biarpun dah tau garis2 bakal bikin badan kliatan tambah lebar, tp ttep aja banyaakk..haha

    fanie : bikin PR donk fffaann.
    sendalnya empuk fan, biar teplek tapi ga kaya langsung nyentuh tanah *if u know what i mean*
    tapi bagian tengahnya itu ya rada2 riskan, klo keinjek sekali ya mungkin langsung bye bye..

    inge : i also love this cardigan karena lengannya pendek ! ^^

    bentar lagi g post nih setrip2 kedua gue..hehe

    ReplyDelete
  5. aina punya banyak baju strip2 ya.. g aja cuma punya 1 wkwkw.. soalnya ga pd klo pake strip2 gt.. susa madupadaninnya..

    omong2 penggemarnya C&K juga ya??

    ReplyDelete
  6. bukan fans yg ampe tergila2 sih, cuma klo kebetulan ada model yg bagus (dan lagi punya duit) ya dibeli..haha

    ReplyDelete
  7. Hahaha,.Aina,..Toss! gue juga pake baju setrip2 ampe 2 kali weekend ini..! haha,..saking gue gak suka outfit yg pertama, tapi ternyata yg kedua juga gak sempet di posting.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP