Sunday, June 13, 2010

Setrip setrip part 2

Last stripes for this week !!

Hari ini pegi ke Gading (lagi!)
Dan ini penampakan saya

*again, sorry for the low quality.. bingung gue, pdhal klo di lappie kualitasnya ga jelek2 amat, begitu di-upload jadi grainy*


Notes :
Magenta Dress : Monaco TA
Stripes outer : The Wardrobe online store yg sekarang jadi www.tutu-shop.com
Legging : The BraHouse Pluit Village
Purple Bangle : Salah satu fancy store di MOI, lupa yg mana.
Pink Bag : MyBagStage @ Facebook or www.mybagstage.com
Heels : C&K

Tadinya dah bingung mau pake apa lagi.
Dan nemu luaran setrip2 ini yg sebenernya 1 stel sama daleman abu2 gitu. tapi entah kemana itu dalemannya.
Ngubek2 lemari, nemu magenta dress yg tadinya mau gue jual.
Ternyata pas dipake lagi, masih bagus juga..dipake lagi dahhh..hahahaha
Plus legging yg baru beli minggu lalu..
Klo foto full body gitu ga kliatan ya motif leggingnya..
Sebenernya ada motif garis2 juga kaya gini. g ga ngerti sebenernya motif garisnya emang berlawanan gitu apa itu salah produksi. selama ga terlalu aneh diliat, doesn't matter lah ye.. hehe


but i'm not a fan of heels actually.
Tapi demi matching2-in ama kostumnya, pakelah heels hari ini. Untung kaki masih selamet sampe malem, cape sih teteup.
Afterall, tujuan dari ikut2an ginian juga biar lebih merhatiin penampilan toh?
Dan heels2 gue yg selama ini lebih sering jadi pajangan rumah sudah waktunya di-eksis-in lagi (-_-)

DAN..Gading hari ini rame gilaaaa..
mo nonton Karate Kid, ngantri jam setengah 2, dapet yg jam 17:45, itu juga dapetnya row L
Watched Karate Kid accompanied by a portion of fish & chips


Fish & Chips menu udah lama apa baru sih?
baru tau saya..
tapi enak juga sih, biarpun fish-nya kurang yeeee cuma sebiji ! *jeritan hati penggemar fish & chips*

DAN..dengan ini saya menyatakan saya puasa setrip2 untuk minggu depan.

5 comments:

  1. tutushop itu bajunya lucu & murah2 ya na... jd pengen nyuruh orgnya ngirim kesini :P
    oiya, itu legging beneran ya emang semua arahnya 2 gitu?? hahaha.. keren2~

    ReplyDelete
  2. ainaa, lagging nya sexy lady looh hihi

    n I luv the heels… n sebenernya g pemakai berat C&K wkwkwk…

    hehehe… guuuddd2….

    Aku juga kmaren ke gading mo ntn KK tapi ngantrinya jem 6 berharap dapet yang jem 8 (dudut ya) tapi adanya tinggal midnight wkwkwk emang sala.. tp pas ngesot ke MOI br dapet…

    Omong2 itu fish n chips dmn ya?? aku juga penggemar berat fish soale.. ^^

    ReplyDelete
  3. @Inge.. iya.dia emang bajunya murah2.. tapi makin kesini makin jarang yg sreg ama gue deh.. *sedih*
    yg lucu2 sekarang tuh Kanemochi (facebook), tapi harganya rata2 diatas cepeceng.
    iya, itu legging beneran motifnya gitu. banyak macem, nge. ada yg bunga2, kotak2..

    @Hisao.. thank you ^^
    itu spatu dibeli karena mau ga mau. waktu ada event kantor di surabaya spatu yg gue bawa bikin lecet,jdlah beli spatu baru (-_-)
    fish & chips di xxi.. kmrn pengen beli french fries, trus mba-nya nawarin fish & chips ini, yaudah deh cobain akhirnya..enak kok ^^

    ReplyDelete
  4. ouuu berarti celaka membawa untung dong (bener ga tu peribahasanya).. kepepet mesti beli sepatu, tp sepatunya malah bgs hehe

    ouuu tu fish ada di counter XXI ya.. mm mahal dong ya.. sekarang mah jadi mahalan makanannya drpd ntnnya ya wkwkwk… *marketing yang bgs ckckck* tapi pelit amat ya cuma dikasi 1 gt (apa termasuk kentang dibawahnya??) T_T.. aku jarang si beli makanan di counter bioskop, biasa bawa onigiri/ tako dari komachi yang dibawah klo minuman bole lah ahahah *pelit mode on*

    ReplyDelete
  5. waahh,..itu legging boleh dibilang strip2 juga tuh motifnya,...hahaha....

    uih,..canggih aja skg makanan bioskop, ampe ada fish and chips? di singapore masih popcorn/hot dog doank nich....

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP