Friday, June 4, 2010

moi updates

haduuww..maap blom update2 nih blog lagi.
Anyway, these are my updates *yg penting dan ga penting*

1. I'm back to my previous office *long story*
Kembali berjibaku ama coding. Masuk2 udah langsung dikasih aja kerjaan yg bikin puyeng
But it's much much better than before.. Sekarang kantor ini PENUH. saya tidak sendiri lagi.
dan anak2 sini pun semuanya suka haha hihi rame, ga kaya dulu ke kantor kaya ke kuburan
tapi susahnya kerjaan sih TETEUP...

2. My secret cross-stitch project sudah selesaiiii...
Udah lama sih, tapi ga bisa di-posting kesini karena nunggu selesai di-frame dan sampe sang receiver menerima *wink2*
The secret project is actually Pewe's bday present.
Pegi nge-frame tgl 10 mei, aturan di hobbycraft kan 3 minggu,g pikir bakal telat kasih kadonya, karena udah tanya ama Mba2 SPG nya apa bisa klo diambil tgl 22-23, dia bilang ga bisa, karena dibawa ke tempat nge-frame nya aja baru tgl 14. Yasudlah..
tapi waktu tgl 23 gue sengaja ke gading dan mampir kesana, ternyata udah jadi aja..
and the look on his face waktu tau itu hadiah buat dia is priceless.. *to : who-know-who-you-are : seneng kaaan senengg?!?!?!*
tapi ga ada potonya nih, lupa dipoto *P, potoin ddoonnkk!!!*

3. Another cross-stitch project hampir selesai..
Gue norak pengen nyoba pake beads2 gitu.. hasilnyeaaaa..hmmm.. mungkin rada aneh,tapi biarlaah.
dan karena ada parts yg rencananya pengen gue pakein beads tapi ternyata saya tak punya beads warna yg dimau, terpaksa ditunda..
Jadi tinggal beli beads nya, backstitch di daerah yg lom dikristik itu, SELESAI DAH.
*siap2 nguras duit lagi buat nge-frame*

4. MASIIHHH soal cross stitch.. *updates gue cross-stitch aje semua*
gue udah mulai ngerjain the BIG project (-_-)
setelah gue buka kaennya..Booooooo...gede juga ya ternyata.. entah kapan bisa selesai

5. apalagi yak ??

(-___-)
kayanya ga ada apa2 yg terjadi dalam hidup ini..

Ralat : Ternyata updates saya semuanya ga penting..

6 comments:

  1. yeiyyyy......
    kog mutusin balik lg na??^^ *sorry klo kepo* Tapi paling ngga klo lu seneng, enjoy ajaa.....~

    ReplyDelete
  2. dibilang seneng ya senengan jadi boss,nge..tapi ya kudu balik lg krn bbrp hal.. =D

    ReplyDelete
  3. ah gilaaa... lo cross stitch mulu ya sekarang.. mau liat liat liat liat liat... project gue.. sedikit terbengkalai.. kalo mood stitch dikit2.. kalo ga ya.. maap ahahaha..
    dan dah tiga biji blon gue frame!!!
    mau ke tukang frame dag dig dug bayangin duitnya nge frame tiga biji sekaligus heheh..

    ReplyDelete
  4. Aina, salam kenal yak!...cross stich-an juga ya? kyknya loe jago banget yak,..gue baru mulai nih, ini juga dikenalin dari temen dan di-sponsorin canvas + pattern nya hihihihihi,(...temen gue emang niat banget untuk mendukung interest cross stich gue,..)
    Tadinya gue berpikir , kerjaan nenek2 banget nich,..haha,.tapi setelah dikerjain, addicted juga loh! dan kyknya buat nenek2 gak gampang deh, khan mesti ngitung ampe mata jereng,...hahaha....

    ReplyDelete
  5. hi nomad_girl.. ^^

    hahaha..kaga jago lahh. gue juga pemula. diracunin ama ibu2, salah satunya si stephanie itu !!! *towel towel fanie*

    nge-stitch juga buat abisin waktu aja klo malem,drpd ntn sinetron (-_-) hihihihi

    di-post donk hasil cross-stitch dirimu..^^

    btw, namanya sapa? *if u dont mind*
    ga enak manggil nomad_girl..hehehe

    ReplyDelete
  6. hehe, nama gue Nancy.

    Postingan cross stich nya nanti setelah jadi yach,..baru mulai nih,..baru ada kali 10% yg selesai.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP