Wednesday, June 23, 2010

The fun of bersih-bersih

Seperti yang udah gue rencanain sebelumnya kalo sabtu kemarin gue bakal bersih2 rumah, mumpung nyokap gue pegi keluar kota buat kondangan kluarga disana.

Pagi2nya udah males tuh, udah pikiran wah batal nih beberes, tapi ga tau kenapa tiba2 semangat lagi. Mungkin karena ngeliat rumah yg udah berantakan banget,ga betah.

Mulailah dari satu lemari ke lemari laen.
Ada kali bolak balik buang isi tong sampah ke tong sampah depan yg lebih gede, yg artinya banyak barang2 yg ga perlu dan akhirnya GUE BUANG JUGA tanpa interupsi sang nyokap..HAHAHA..

yg paling banyak tau ga apaan?
SOUVENIR WEDDING..

buanyaak banget (di gambar cuma beberapa, karena seiring waktu ternyata ada lagi dan lagi) dan sebagian besar masih lengkap dalam packaging + ucapan terima kasih-nya.. (-_-)

Dan yg paling banyak jumlahnya adalah gelas dan tempat garam+lada.
Gelas2 yg ukurannya agak gede gue taro di dapur, tapi klo yg kecil2 sloki2 gitu sih gue buang deh (biarpun kata pewe ada gunanya juga.....buat kerokan.. swt deh p!)
Tempat garem ama ladanya gue simpen yg lucu2, yg laen dengan sangat berat hati masuk ke tong sampah.



Eh ada lagi deh yg banyak...KIPAS!
gue pilihin aja yg motifnya bagus, klo yg jelek langsung dibuang *maapppp*
abis klo semuanya dikasih kata "sayang", ga ada yg dibuang..

Pas bongkar2, eh nemu 1 kotak coklat yg dengan sangat senang hati gue buka.

Though i'm 90% sure it's fake, but still interesting and it's gonna be MINE! kekekeke

Dan..nemu terompet ini..terompet taon baru dan YG PASTI umurnya udah lebih dari 2 taon karena 2 taon belakangan gue yakin kaga pake acara beli2 terompet2 ginian. *fyi, g ga pake nyoba lagi terompetnya masih bunyi apa kaga sebelum dibuang.. too nasty!!"


Nemu satu lagi yg bikin gue senapsaran..
Satu box coklat dengan tanda tangan familiar diatasnya !
tanda tangan temen gue...
isinya..pajangan kaca gitu..hmmm..gue tadinya lupa pernah dikasih ginian tapi abis liat barangnya, dikit2 inget klo emang pernah dikasih...tapi lupa dalam rangka apa dia ngasih ginian..
note to Pewe : ini loh yg kemarin diceritain..rings any bell to you? *curious*


Anyway...ini penampakan salah satu lemari sebelum gue bongkar

Mantab bukan? Those books.. hehe buku Fisika gilaaa..
Buku2 yg ada disitu semuanyaaa gue masukkin kardus tanpa kecuali.

Tapi ternyata gue nemu barang2 yg belum pernah gue liat sebelumnya..
Like this weird hat.. dari plastik, udah penyok dan ga bisa dipake masuk ke kepala gimanapun caranya.


Nemu buku PR matematika gue waktu SD ! ohmygoodness my handwriting


Dan yg paling mengejutkan..
foto2 jadul bokap nyokap gue..HAHAHAHAHA..
gue kaya nemu harta karun waktu nemu foto2 itu. ditaronya cuma di amplop coklat gede gitu dan dibungkus plastik2..

Quite shocked by the fact that my mom *ternyata* looked like my sister a LOT. jeplakan total. *andaikan gue punya copy foto cici gue yg mirip2 gini juga posenya*
nyokap gue langsing gilaaa pas muda..look at those thighs


DAN....hahahaha ini dia yg bikin gue geli ketawa parah..
found out that my DAD was actually quite a POSER..


....just to show you a few....of many many poses.. *ROFL*

aduuuhhh g ga tahan ama celana cuutbraaayy.. *tolong~~~*
(and i'm planning to get those pictures arranged in a photo album and give it to my dad on his bday..i bought a photo album already!)

and that's the fun of cleaning up..
Interesting findings
Opens up memories
Got yourself a cleaner & wider space

Not forgetting...tired body *capenya 2 hariaaann..sumpe*

7 comments:

  1. bokap gw juga ada foto pake cutbrai....ngakak gw..trus rambutnya juga gondrong2 gitu...

    gw buku sekolahan juga masih ada tuh...di dus..ga tau kapan mo dbuang,padahal emang ud ga kepake juga >.<

    ReplyDelete
  2. gila nyokap lo mantep abis loh gayanya :D

    ReplyDelete
  3. hahaha..gue jd mikir2 nih klo mo ngetawain foto2 jadul emak bapak gue..
    takut kualat ntar diketawain ama anak cucu..

    ReplyDelete
  4. gila gw ngakak baca postingan lu huahuahuahuahuahuahua... terutama bagian foto nyokap lu..*sorry* tapi itu bagus loh dan gw rasa nyokap gw jg pasti punya. untung bos gw lagi pegi ngerokok nih =))
    Eh2 trus itu dari pewe bukan jadinya? atau gebetan lu atau jgn2 punya nyokap lu na :D..

    Nahyg bikin gw penasaran nih :
    1. lu buang dimana tu barang2 biar ga keliatan nyokap lu?

    2. Apa yg nyokap lu bilang waktu dia tau barang2nya lenyap hahaha...

    ReplyDelete
  5. gue buang ke tong sampah kecil trus dikumpulin ke tong sampah gede, trus dibuang ke tong sampah umum ama mbok gue..hehehe

    pas pulang nyokap malah cuma nanya gini
    "ini aina yg beresin?"
    iyah..
    "tumbeenn"

    (-___-)

    ReplyDelete
  6. hahahahahhaha,...barang-barang yg loe temukan unik-unik banget, Na...gak nyangka gue ampe terompet gitu masih disimpen...

    gue suka banget foto nyokap loe tuh, gaya abiss...

    ReplyDelete
  7. buahahaha....
    dia gak sadar ya?? maksud gw ga ngamuk2 jg.. berarti lu kudu sering2 na :p

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP