Saturday, June 5, 2010

Friday's Retail Therapy

First of all..ternyata gue punya foto lilo yg buat kado bday-nya pewe, tapi yg belom di-frame..inih dia..

tulisannya rada berantakan yaa..maklum lah, ada beberapa bagian yg ngarang sendiri...seengganya masih kebaca kan ya..hehe *pembelaan diri*

Jumat kemaren, abis pulang kantor, rada suntuk, alhasil gue langsung tancep ke TA tanpa tujuan mau ngapain..

Keluar tempat parkir pas di lantainya yg banyak butik lagi..
langsung lah masuk ke Mineola.. sepi banget..tapi jadi nyantai liat2nya.
eye-ing several items..tapi akhirnya cuma nyoba 2 pcs dan yg sreg cuma 1 cropped cardigan ini

crinng... Rp 92,000,- melayang

Trus jalan dikit, mampir ke Monaco
spotted this cute shorts..

crinng criinng... Rp 88,000,- terbang

Jalan lagi, lewatin Gaudi.. tergoda untuk masuk, tapi akhirnya menguatkan hati buat ga masuk.. *takut ga kuat iman, bisa gawat krn harga2 di Gaudi relatif lebih mahal*
(klo ke TA, toko2 yg masih tergolong murah dan brangnya mayan lucu ya yg ada di deretan Mineola, Orange, Monaco situ deh)

Lanjuuut..
Naek ke atas, mampir beli pretzelnya Auntie Anne's.. i LOVE the seaweed one..

Trus jalan ke bawah, pengen mampir ke Metro krn denger di radio lagi ada sale buat luggage gitu. gue mau liat2 aja karena luggage terakhir yg gue beli di golden raib entah kemana. Aneh. Tapi ga jadi ke Metro.. lupa gitu pengen mampir..hahahaha lebih aneh lagi deh gue.

Jalan ke bawah lagi, mampir ke The Skin Food, beli BB Cream Aloe gue yg udah pengen abis.

Dan terakhir, yang emang jadi 1-1nya tujuan yg udah terbayang sebelum ke TA, beli Almonetta JCo.
Pulang dahh..

Demikian retail therapy saya Jumat kemarin.


BTW pas beli BB Cream TSF, g dpt voucher JCool Yoghurt Single (1 Topping). Karena gue ga doyan yoghurt..adakah yg berminat?

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP