Monday, June 28, 2010

faBOWlous..

Saya minta maap, posting FC minggu ini rada telat...

eniwei ondewei busway.. here you go

I intended to wear this outfit last sunday.
Berhubung ada bbrapa acara informal dari pagi, dan rencananya mampir ke weddingnya Cherlee (yg unfortunately ga jadi karena jalanan jakarta diblokir coz of Jakarnaval), jadi pengen kombinasi antara outfit santai & rada resmi.

Buuut apparently, setelah ngaca2 beberapa saat, gue memutuskan untuk tidak memakai sang legging, karena tampak dari belakang tidak begitu menyenangkan *blame my fat ass* even though i love the combination of my fuchsia legging + lace legging.

Jadilah cuma pake celana jeans kemaren yg baru dipake sebentar doank, biarpun keliatannya jadi terlalu santai, tapi at least gue lebih pede dan nyaman.


and where's the bow accent you ask?
here it is...

hah..ini termasuk pita kan yee?

dan dalam rangka biar ga kliatan terlalu casual, gue jadi maen di hair do deh..
it looked like this yesterday..
The bow-shape accessories is from my mom's friend. Itu dipakenya cuma kaya disirkam gitu di sisi kiri dan kanan. Plus bantuan a lot of bobby pins and hairsprays.


Notes :

Coral top : Forever21
Soft pink tube (inner) : Loecoe butik *skrg udah ga tau kemana*
Fuchsia legging : Market place @ Fashioenesedaily
Lace legging : Kandang Sapi Buntal
Red shoes : Gaudi
Jeans : Mangdu
Hairpiece : souvenir from mom's friend
*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*

Bonus : my today's working outfit.
Pas ngaca di wc kantor baru nyadar "ihh ada bow nya!" hahahaha *tanda2 orang lemot*


Another bonus : Grab this pic from my cousin's facebook.
Hello Titty (lengkap dengan pita merahnya..hahahahahaha)

12 comments:

  1. alo.. lam kenal.. =)
    itu lace legging sama fuschia leggingnya misah ya? 0.o

    ReplyDelete
  2. hello zai.. salam kenal juga

    yep, leggingnya jadi 2 lapis.. fuchsia di dalem, lace di luar. hehe

    ReplyDelete
  3. iya na..dikau ga dateng ke tempat shirley....hehehehehe

    ReplyDelete
  4. buahauhauhua......
    gw ngakak pas digambar terakhir.
    Duh postingan lu selalu bikin gw ketawa2 pas dikantor, bisa2 bos gw panggil ahli saraf ntar :P

    Eniwei, atasannya emang nanggung ya panjangnya. Klo panjangan dikit lg aja pake legging ga masalah...Gw jg suka ga pede ama bagian belakang :P Tp mgkn kalo pake legging yg tebel banget/celana item skinny mgkn boleh juga.
    Oiya...pake necklace bagus juga loh na harusnya jd makin rame^^

    ReplyDelete
  5. combo leggingnya bagus, ai!! =D

    ReplyDelete
  6. @cindy.. iya cin..pas mo kesono,sudirman diblokir, g binun dah mo lewat mana..mo telp lu ga mgkin juga, lu kan bridesmaid.

    @inge yup, pjgnya nanggung ya.
    dan soal aksesoris, i knoooow. lebih bagus klo pake kalung, tp gue ga punya appropriate kalung (T_T)
    lack of accessories here..

    @mona..thank you ! where is ur blog btw?

    ReplyDelete
  7. Wahahahahaaa,..tadinya gue gak 'ngeh' dengan "hello Titty" nya,..tapi setelah dilihat kembali....wkakakakakakaa...

    Hmmm,...boleh juga tuh idenya pake legging 2 lapis,..good idea, Na..

    ReplyDelete
  8. bagus ya dicampur gt. keren!

    ReplyDelete
  9. aina...hp gw sih bisa dihubungin, paling yg angkat co gw wakakaka,secara dress nya ga ada kantong T__T

    ReplyDelete
  10. Na, gw demen poto yang kedua..looking really chic, just nice and stylo!

    ReplyDelete
  11. @nomad & zai.. thank you..sebenernya itu ide juga dapet dari orang laen kok..
    the fashion PhD www.dianarikasari.blogspot.com

    hehe

    @el.. kedua yg pake jeans? apa yg working outfit, el?
    thanks anyway ^^

    ReplyDelete
  12. will send you the new address asap
    got to hide my blog for a while >.<

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP