Saturday, June 12, 2010

are we THAT complicated?

seperti kata cowo2...cewe itu complicated, aneh, susah ditebak..
klo kalimat kasarnya "maunya apa sih?"

buat yg sering denger 87.6 FM, mungkin tau ada iklan salah satu acara mereka yg bunyinya kaya gini :
"yes means no and no means yes...it's woman thing"

dan jujur, gue agak setuju ama pernyataan itu

Lebih setuju lagi klo pernyataannya kaya gini :
"Yes means yes and no means yes..it's a woman thing"
*hahahahaha*

klo lagi ribut ama pacar/suami, bilangnya :
"gue lagi males ama elu, elu ga usah telpon/ngomong gue dulu deh"
cowo mah beneran tuh ga telpon/ngajak ngomong..
padahal sih cewenya berharap diajak ngomong ato at least dirayu2..

atau ngomong
"lagi males.."

si cowo beneran kaga ngajak kemana2..
padahal maksud si cewe pengen diajak ngapaiin gitu dan pengen cowonya yg inisiatip.

please kasih tau klo ini emang sifat dasar cewe dan bukan cuma gue doank yg kaya gini..

sifat dasar cewe nya yg salah apa sifat dasar cowonya yg salah?
cowonya yg ga romantis kah?
cewenya yg banyak maunya kah?

karena kenyataannya ada aja cowo2 yg romantis sekali, selalu bisa kasih hal2 manis buat pasangannya..

dan cowo2pun mungkin membalas "apa sifat elu kaya cewe2nya mereka juga?" *swt*

Pada akhirnya, nasehat / jalan keluar yg bisa diberikan adalah menerima apa adanya. Klo emang gitu yaudah...terima aja. Ga ada juga kan skolah atau kursus romantis.

Like I've told him before : "gitu2an mah tergantung kreativitas cowonya"

Atau mungkin nasehat laen : "sama2 ngerti lahhhh"
oh well... but i'm a femaleee...if u know what i mean..

Jadi berbahagialah cewe2 seperti Mrs. Pradono; yg selalu diperlakukan manis ama suaminya.
http://thepradonos.com/?p=2181
http://thepradonos.com/?p=1045
http://thepradonos.com/?p=1049
That "Love Voucher" mungkin memang hanya bisa dilakukan oleh cowo2 romantis seperti Mr.Pradono, klo cowo gue...ga punya ide mo kasih kado apa, jatoh2nya beneran ga ngasih apa2.

Gue, biar kata udah seumuran gini, tetep ngarep kado klo ultah ato anniversary. sekali setaon gitu.
klo beneran ga dikasih kado apa2, terpaksa senyum2 pait, bilang "ga apa2.." padahal sih di dalem tuh ngarep, tp apa daya..masa minta ? *harusnya minta ya?*

Temen gue ada yg bilang klo die en cowonya udah ga ada tradisi ngasih2 kado, udah ga jamannya. and i wonder if she really mean it. Like...come on. masa sihh ga mau dikasih kado mau udah jaman apa juga?

dan Ms.Audrey; yg sering dapet surprise2 dari yg kecil ampe yg besar dari sang pacar
http://timothytiah.blogspot.com/2009/02/princess-surprise-birthday-party.html
http://timothytiah.com/2009/10/02/almost-a-year/

Just by reading those posts, you can tell that those guys have the effort..REAL effort.

Yes, gue iri..
wajar kan klo iri ama yg begitu2..

Is it true kadar keromantisan pria semakin berkurang seiring bertambahnya umur?
Contoh : perhatiin klo udah mau Valentine, toko2 fancy macemnya Hallmark gitu pasti banyak dikunjungi cowo2 bangsa anak SMA, nyari kado valentine entah buat cewe ato gebetan...
which i believe, dulu pas jaman kita sma, cowo2nya juga pasti ngelakuin hal yg sama.
cheesy or not cheesy, itu suatu bentuk keromantisan cowo.

Sekarang? Valentine.. cowo2 kebanyakan ngomongnya "kan ga cuma di valentine aja harus sayang2an en kasih kado" atau "ah kaya abg aja ngerayain valentine"

oke, setuju sih, valentine ga gitu penting. Tapi intinya disini, mereka berubah toh?

klo gue Valentine masih mending sih, dikasih cokelat,titik (drpd nothing at all)

Dan tradisi ngasih kartu ucapan yg dulu getol dilakukan pun makin kesini makin terlupakan.

The most romantic thing yg pernah gue terima adalah 10 roses waktu gue sweet 17th.
YES, sweet 17th and that's like 9 years ago.. (-_-)

Can I say, I don't expect any romantic things from him anymore?
(baca : I DO expect.. yes means yes, no means yes, do you remember?)
but oh well... mungkin musti2 banyak bertapa buat meresapi kalimat "live simply,expect less,give more"

*Semoga dibaca ama yg seharusnya membaca*

PS : maybe i'm on my PMS mode now...pardon me

6 comments:

  1. huahuahuah maybe do we all have the same period kah??
    apa yg lu tulis bener sih na, nah apalagi pas cewe lg kumat sensinya jadi makin menjadi2 d....
    tapi sejujurnya gw sendiri sih masi ngarep jg walaupun skrg lebih bnyk menerima aja...
    mg2 aja mereka ngerti ya...*hugs*
    walaupun cm dateng nemenin kita duduk manis dirumah disaat kt bilang males pergi, meluk disaat kt bilang bete ngga pengen ketemu dll...

    ReplyDelete
  2. horayyyyy...jadi saya masih normallll !!! hahahaha

    ReplyDelete
  3. aina...iya bener tuh wakakaka apalagi kalo dapet nya cowo yang emang cuek banget..kalo kita ga ngomong sesuai keinginan ya ud...gw, kalo lagi berantem pasti ngomong "ya ud ga usah telp2 gw lagi!", beneran loh...dia ga nelp2 sampe akhir nya gw telp dia & nanya knp ga telp, dia cuman jawab "lah kata loe ga boleh telp" wakakaka...

    kalo soal valentine, gw emang ga pernah rayain...pas valentine pertama aja dia kasih gw coklat, abis itu ya ud ga ada apa2. kalo anniversary, gw sih ga dkasih kado juga, biasa nya pergi makan bareng aja hehe..kado cuman pas ultah doank >.<

    ReplyDelete
  4. sapa temen lo yg udh ga ngasih2 kado bu ?? *thinking hard...*
    kynya temen lo itu setipe sm gue deh...wkwkwkwkwk....

    btw, kynya semua cewe begitu deh "yes means yes, no means yes" hehehehe...
    tapi krn joy udh kenal gue, klo dia mah malah nanya "ini ngga mau beneran ngga mau ato mau nih ?" *nah lo...*

    ReplyDelete
  5. hahaha.. i know how it feels.. :D
    but lucky me, i have one like those in the blogs.. :D

    tapi.... how to change a person is by doing the things u want him/her to do.. good luck ! :)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP