Monday, May 10, 2010

panicky me.. (T__T)

mungkin udah jalannya gue libur donk hari ini...

dan mungkin udah jalannya juga tumben2an gue bawa laptop ke ruang nonton yang letaknya tepat diatas dapur (biasanya ngerem di kamar)

Sekitar jam 9-an, g lagi asik2 browsing, tiba tiba *sniff sniff* what is this burning smell?
Langsung liat colokkan laptop, sniff sniff *nothing*
Liat chargeran batere camera, sniff sniff *save*
Trus keluar ruangan..oh my.. asap dimana2.
masih ngira klo ada yg bakar sampah atau bakar apa diluar..
tapi pas jalan sedikit keluar, kok baunya malah ilang

BRARTI DARI DALEM !!

langsung dah manggil2 "Mamaaa..... mboke......"
*tadinya pengen nanya, lagi masak apa lagi bikin kue apa ngga*

ga ada yg jawab....

turun tangga beberapa langkah..

OH MY GOODNESS..


FIREEEEEEEEEEEEEEEE !!!!!!!!!!

being a panicky that i am, i instantly screaming calling out names like crazy...
"mbokeee...mamaaa....kebakarann...apiii....apiii"

mbok gue langsung ambil AER sodara-sodara, disirem ke kompor yg isinya MINYAK (-_-)
jadi aje gitu tambah gede itu api.
gue *masih panik* naek lagi ke WC, ambil aer segayung.. *no use, i know...namanya juga orang panik.. mau ambil apa lagi coba? udah bagus ga langsung inisiatip gendong anjing gue seperti yang gue lakukan waktu kerusuhan (-_-)*

nyokap yang panikannya diturunin ke gue juga tereak2 manggil bokap..
bokap malah ngomel "ngapain sih panik, udah ada fire extinguisher dimana2 juga"
*oh ada ya? aku kok tak tau ya? (-_-) anak macam apa saya ini*

tapi sebelum pake fire extinguisher, udah mati aja itu api, entah gimana cara.

suara jantung : dep dep dep dep dep dep
*sempet mge-pause di tengah tangga ga tau mau ngapain*

jadi critanya mbok gue abis gorengin ayam buat engko gue, trus dia mo goreng darah.
eh tuh kompor ditinggal, die ngobrol ama orang warteg sebelah..
ga taunya minyaknya abis apa gimana, g ga jelas dah *klo lagi gini, kemampuan otak meng-absorb cerita memang agak berkurang*
jadinya ya gitu dah..

untungnya si mbok tenang aja gitu, ga panikan. *udah biasa katanya klo di kampung.. swt*

setelah api padam, saya langsung tanya bapak saya dimanakah letak fire extinguisher itu.
ternyata ada 3, sodara-sodara, dan selama ini saya tidak menyadarinya (-_-)

keramik belakang kompor item aja gituu.. udah ampe langit2 itemnya *serem*
dan diatas masih penuh asep
aneh.. ngapa malah naek ke atas ya asepnya?
di depan yang lebih deket ama dapur malah ga ada asep dan pada ga nyium apa2

doggie gue gonggong donk, tapi dicuekkin aja gitu, kirain gonggongin apaan *hahahaaha*

Aku bersyukurrrrr banget indera penciuman gue masih normal dan gue ga cuek bebek pas kecium bau aneh2 *biasanya gue rada cuek*

bersyukuuurrr banget gue kaga gagap *klo gagap : ma.mmaa..ke..ba..keba..keba..karan...udah kemana tau itu api (-_-)*

bersyukuuurrr banget mbok gue tenang pas kejadian

bersyukuuurrr banget that everything is fine.

1 comment:

  1. buset.....
    gw serem tuh kalo kebakaran...
    klo banjir kan masih bisa berharap bisa renang kecipang kecipung, lah kalo kebakar??..
    Thanks God ngga apa2 ya na :)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP