Monday, May 3, 2010

kuku kuku ku

Hasil dari "daripada-mati-gaya-nungguin-nyokap-tiba-tiba-mau-facial-selama-2-jam"

my very first mani pedi..
*yg gue kira digambar manual, tapi ternyata cuma pake Konad.. pantes cuma Goban (-_-) *



*as predicted, baru 1 hari udah ada yg gompyak gompyak*
inilah mengapa saya sayang buang duit buat mani pedi.. (-_-)

6 comments:

  1. lucuuu bangeeeeeeeeeett...
    di salon mana tuh na?

    ReplyDelete
  2. salon langganan nyokap gue, fan. di muara karang..Salon Sinjo namanya..

    oya, gue ada ide..bagaimana klo lu buka salon kuku aja fan? berhubung koleksi nail polish lu udah buanyak.
    kan mayan tuh..hahahahaha

    ReplyDelete
  3. eh kenapa ya cat kuku gampang lepas?? gw jg gitu tuh~

    ReplyDelete
  4. kesatu..mungkin quality dari nail polishnya, nge

    kedua..gue orangnya kan grasak grusuk..jedag jedug sana sini..jadi no wonder cepet nyoplok2

    ini udah 2 jari berhasil gue nail artnya karena udah jelek..

    ReplyDelete
  5. ^ maksudnya : berhasil gue apus nail art nya

    ReplyDelete
  6. keknya kutex gw jelek berarti hahaha...
    soalnya gw pake gitu bisa kek ga nempel copot gitu aja kek stiker kalo pas abis mandi...
    ato mgkn krn pengaruh aer anget ya? makanya gw penasaran nih :(

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP