Wednesday, April 21, 2010

Lusting over....

THIS !!!



Olympus PEN E-PL1



After reading Cheesie's first post about this camera, I instantly fall in love with it (-_-)


Offering a SLR-like quality with non-SLR camera is just hard to resist.
*made me regret buying SLR camera in a way* (-_-)

And she did it again with
her 2nd post, related with this lovely camera


The problem is....

It's friggin expensive..
even more expensive than my standard SLR camera (-_-)

*classic problem*

PS : felt that reading Cheesie's blog added up my wish list in sky-rocketing pace. like *i also want this i also want that i also like it i also like that* (-_-)


Note to Mr.Pw : Legion ?? =P

5 comments:

  1. eeh harganya bukan 9 jeti na.. kemaren itu gue salah :D

    7 juta "saja" ya kalo ga salah? ahahaha *ketawa gila*
    pas launching di gading kayanya waktu itu juga ada diskon dikit..

    tapi dasar gue gaptek... gue kaga bisa makenya euuuuy! :(
    ajarin naaaaaaaa...

    ReplyDelete
  2. Na... Panasonic Lumix GF1 aja...
    Sumpah itu mantap abis, DSLR gw jg kebanting wakakaka....
    Di JPN jadi no 1 tuh skrg, cuma harganya jg sami mawon mahalnya~

    ReplyDelete
  3. iya..7 juta jg tetep lebih mahal dari SLR akyu.. *tidak rela*

    makenya kynya gampang,phan. karena ga pake setting2an manual kan.
    tinggal atur mode-mode nya aja..


    @inge.. huhuhuhuhuhuhuhu..sama aja ituh..
    lumix GF1 klo ga salah kaya punya si xiaxue.

    ReplyDelete
  4. ingeeee.. sekarang gue jadi ngiler abis liat video review nya GF1.. hiks 9 juta pula T_T

    aina.. pas gue nyoba, pan ada mas2nya atut macem2.. abis itu ga ketemu2 setting mode2nya dimane siiiih abis itu gue kabur deh :P huehehe..

    ReplyDelete
  5. klo mode yg lucu2 keknya banyakan yg olympus...
    nah berhubung GF1 nya bukan pny gw, gw cm liat hasil foto orang2~ nah itu rata2 biarpun amatir jg tetep aj keren....

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP