Friday, April 16, 2010

A day in Surabaya

Tanggal 13-14 kemarin diriku ada di Surabaya, karena ada event kantor disana.

Sialnya, pergi nya pas lagi flu gini, jadinya agak ga enjoy.

Tanggal 13 nya dari jam 6 pagi udah di Soekarno Hatta.
Take off jam 7.15, sampe Surabaya sekitar jam 9.
Mampir dulu makan Soto Ayam Cak To yang katanya sih terkenal banget di surabaya.
IMHO sih, biasa aja.
Nasinya dicampur langsung sama soto, jadi rada aneh.
It's not my first time, tapi tetep aja ga gitu suka.
Lebih suka soto daging Jakarta.

Abis makan, langsung ke hotel. Nginepnya di Sheraton, karena event nya juga disana.
Check in..Beberes sebentar, istirahat dan siap2 buat keperluan event malemnya.
Nyempet2in diri jalan2 bentar ke Tunjungan Plaza, karena kebetulan hotelnya itu nempel sama Tunjungan Plaza.

Makan di foodcourtnya sebentar.. dan gue harus cari sendal, karena spatu gue udah berhasil bikin lecet kaki. Klo musti tahan ampe besok pake spatu yg sama sih ga tahan deh.
Akhirnya..... stok sendal C&K nambah lagi
plus 1 sendal jepit buat dipake pas pulang besok.

Event dinner nya went quite smoothly.
Udah tepar jam setengah 10 malem, pengen istirahat, tapi diajak makan LAGI.
ga bisa nolak dan akhirnya ikut
makannya KEPITING pula
orang sana bilang itu uenaak banget, tapi IMHO...biasa aja.

Balik hotel, beberes diri langsung terkapar.

Pagi2 bangun jam 7, nyempetin berendem di bathtub buat relax-in kaki,pinggang & punggung.
Mayan dehhh..biarpun ga bisa terlalu lama, karena jam setengah 9 udah ada event lagi. Dan sebelum itu harus udah packing2, karena harus checkout jam 12.

Event paginya pun went quite smoothly, walopun audiencenya ga sebanyak yg diharapkan.
Selesai event, gue sempet lari lagi ke Tunjungan Plaza nyari kaos buat pulangnya, karena gue lupa bawa kaos.. males banget kalo pake kemeja. Jadinya ke matahari dan disana dapet 1 kaos dan 1 legging jeans dgn damage Rp 60,000,- rupiah saja..hahaha..saya senang.
sayang ga ada banyak waktu buat liat2 yg laen.

Abis dari hotel, diajak makan lagi.. kali ini makanan khas Indonesia,nama resto nya Ria.
Makanannya bisa dibilang paling enjoyable selama di Surabaya, tapi lagi2, ga nyampe kadar MANTAB.

Abis makan mampir bentar ke toko oleh2. gue beliin Bandeng buat pewe dan beliin terasi udang Raja Udang buat nyokap.
Abis itu langsung ke Juanda.
Delay setengah jam.
Nyampe Jakarta sekitar jam 9
Cape sekali.. besok masih harus ngantor lagi.

Maap tidak ada poto2, karena saya malaaaaassss bawa kamera...
ada sih poto2, tapi di kamera kantor.
males ah minjemnya (-_-)

*blog tanpa pictures memang membosankan ya*

1 comment:

  1. yah naaa.. pengen liat sheraton :D
    kalo ga salah itu yang depannya banyak puun gitu bukan? gue suka liatnya.. tapi ga pernah masukkk (ya iya lah gue blon sanggup bayar nya ahaha..)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP