Sunday, February 7, 2010

The nasib of my Lilac Tussy

Ingatkah dirimu akan tas Tussy dari Ciciero yg daku beli dari kapan itu ya?
udah lama juga deh..

Tas ini emang ga sering gue pake karena warnanya yg ga gitu lazim *jadi gue pake klo baju nya emang bisa match ama warna ini tas*

kemaren ini ada kondangan temen gue dan gue mau pake ini tas.
Pas mau pegi sih langsung grab aja, ga pake liat2.
Tapi begitu nyampe venue, laahh dress gue banyak putih2 gitu.
Ternyata oh ternyata, tas Tussy gue kulitnya nyoplok2..



sedih sekali, karena ternyata nyoploknya ga dikit, tapi lumayan BANYAK dan TERLIHAT JELAS !!


Bagian bawah emang paling parah karena paling sering dipegang ato kena gesekan baju klo lagi ditaro di lap.


Pulang2 gue baru perhatiin tas nya
ternyata di bagian deket kancing juga pada nyoplok
dan klo gue usap2 pake jari aja tuh langsung nyoplok


sedih dah pokoknya, karena jujur gue suka ama modelnya dan warnanya juga unik
mungkin karena gue ga telaten ngurusnya, gue emang ga pernah tuh yg namanya ampe angin2in tas, gue selalu taro di lemari aje.. (T___T)

yg punya Tussy juga, ngalamin hal yg sama kaga sih??
klo lom kejadian, mgkin ada baiknya tas anda diangin2in, krn itu bahannya mgkin kulit dan bertekstur kecil2 gitu, jadi klo lama2 bisa kering dan kaku.
Angin2innye jgn ampe kejemur tapi, makin kejemur makin kering entar..hehe

2 comments:

  1. ya ampun sayang banget na...
    itu gara2 kenapa yah..
    dulu gue ada tussy yang pink..
    trus pinggirannya aja si yang ngelupas.. tu kayanya gara2 keseringan dipake kali :P
    tapi ga sampe kulit2 yang di tengahnya :P

    ReplyDelete
  2. entahlah tuh kenapa?
    kulitnya jadi kering gitu
    (T__T)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP