Friday, February 19, 2010

ID strap lucu..?

Tau kan ID strap yg biasa dipake pegawai2 yg ngantor di gedung2 besar ?
Ato at least di kantor2 yg masang sistem masuk keluar kantor pake ID card

ceritanya gue baru kali ini nih ngantor pake ID card yg magnet gitu *sebut saja norak*
*oiya, btw, gue dah kerja lagi sekarang, masih trainee deh statusnye*
dan sampe sekarang itu ID card masih berupa ID card saja, tanpa ada strap/landyard nya, karena (Satu) emang ga di-provide sama kantor dan (dua) gue ga mo beli yg biasa2 gitu *sebut saja centil*

Pikir2 pengen beli aja strap yg ada motif2 lucu gitu, dan yg handlenya ga kaku, yg elastis bisa ditarik2.

Ada pernah liat satu di toko online yg jual ID strap handlenya bentuk kepala mickey/minnie mouse gitu, lucu sih, but then talinya itu biasa aja. tali item gitu doank.

Trus kepikiran deh ID strap yg pake beads gitu. Klo bisa bikin ndiri pengen bikin ndiri. Cuma mungkin harus sacrifice retractable handle *ga tau cara bikinnya*
dan googling2 nemu website ini :


Boojee Beads

lucu2 sekali..ada yg beads, ada yg ribbon, ada yg pake charms2 gitu..

saya kepingin..!!

pengen buat...tapi malas..hehe

ada yg pernah liat ID strap yg lucu2 ada dijual dimane??
di fancy2 shop macemnya Naughty gitu ada ga ya?

3 comments:

  1. ehhh ud kerja, dimana na ? jadi apa nih hihi

    ReplyDelete
  2. di daerah blok M, cin...hehhehe

    ReplyDelete
  3. wuii di kantor apa na ? blok m wakakaka daerah gw pas sekolah dulu :P

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP