Sunday, January 3, 2010

First Lilo - Completed

YAY !!! akhirnya selesai jugaa..

Keterangan :
Lilo = Stitch


Pewe nih yg mulai nyebut stitch dengan istilah 'lilo', karena film kartun itu lah..Lilo & Stitch.. karena nyebut (dan ngetik) 'stitch' itu rada susah, jadinya nyebutnya "lilo" aja. =P


1 pertanyaan..backstitch itu klo misalnya ada garis lurus, kudu distitch kotak per kotak apa boleh beberapa kotak langsung gitu sih? g semaput awal2 backstitch 1 kotak per 1 kotak, akhirnya belakangan klo ada garis lurus gitu sekalian aja ditarik agak kenceng (-_-).. maklum yeee.. newbie.. hehe

anyway.. sudah selesaiiii *tepuk tangan*

dan tadi saya ke gading *lagi* (cherlee, maafkan diriku yg membuat dirimu mengira rumahku di gading karena aku sering pegi kesana =p )
mampir ke hobbycraft buat nge-frame itu hasil lilo pertama..

aduhh..milih warna border ama framenya aje ribet yee..
tadinya mo ikutin contoh yg ada disono, kuning-oranye gitu, tapi ktnya warna karton kuning ama oranyenya ABIS !!
jadi terpaksa pake warna laen..
tadi..klo ga salah decided pake warna pink-krem buat bordernya, trus framenya warna oranye.

Total total 150ribu (mahal kaga sih??)
Jadi kira2 3 minggu.. Tunggu tanggal mainnya ! saya juga pengen liat hasilnya !!!

trus tadi akhirnya beli kit 1 lagi.. "Wedding Story"
ampe minta ijin ama SPGnya buat liat chartnya dulu, cek banyak perapatannya kaga. ternyata cuma 4 kotak yg pake perapatan..ya sudah bungkuss..

kita liat saja berapa lama jadinya (-_-)

tadi mo bikin yg sincia2-an gitu, tapi percuma dah ga keburu.


trus liat yg model karpet2 gitu, aduuh lucu juga ya..

*racun sekali itu toko !!!*

5 comments:

  1. wooowwww... bagusss :)

    backstitch itu memang harusnya 1 kotak per 1 kotak supaya kenceng..
    klo langsung lompat banyak gitu umumnya kurang kenceng...

    enjoy your second :)

    ReplyDelete
  2. wow na keren....mo dipajang di mana nih nanti nya ? apa mo kasih ke pewe ? hihi....wah ud mulai aja nih yg ke-2, keren2!

    ReplyDelete
  3. selamet na, akhirnya jadi ! keren !

    ReplyDelete
  4. selamat!
    gue punya dua biji aja blum di frame ga sempet2 hahahah..
    mana liat dunks yang kedua..
    kapan ni ibu2 ngumpul???

    ReplyDelete
  5. @cherlee..musti sekotak sekotak ya? huhuhu..malas sekali..abis klo sekotak2 juga kadang harusnya lurus malah jadi rada agak bengkok gitu..

    @cindy.. ntar itu buat si pewe..
    yg buat gue blom jadi2 niihh.. *poke poke pewe*

    @olin
    terima kasih !!

    @phanie
    ntar ye gue potoin gambarnye
    lom mulai bikin..entah kapan mulainya..haha

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP