Saturday, December 19, 2009

MKG late nite sale

Setelah sekian lama denger kehebohan orang2 klo lagi ada sale malem2 (midnite sale ato late nite sale ato whatever lah), baru kemaren lah pertama kalinya gue niat pengen tau gimana rasanya..

Kebetulan baca di Kompas, Gading lagi mo ngadain late nite sale tgl 18-19 desember.
Jam nya pun ga malem2 banget, mulai dari jam 8 (klo midnite sale yg mulainya jam 10 gitu sih asli males..). Kebetulan lagi, pewe lagi mau cari kemeja, dan gue juga lagi ada yg mo dicari.

Brangkatlah dari rumah jam 5, jalanan kesana lancar sih, ga ada macet2nya, hanya macet2 wajar sekitar sunter-gading as usual. Nyampe gading, parkir di MKG 5, udah rada penuh, ampir nyampe paling atas...untung dapet juga sih. udah was2 aja waduh jangan2 emang rame banget.

Karena perut dah berkukuruyuk, akhirnya cari makan dulu, makan apa aja asal dapet tempat duduk karena emang rame.. Dapet tempat duduk di foodcourt MKG 3, dan akhirnya makan Pepper Lunch..

Baru jam 6-an

Pewe udah mikir mau cari kemeja di Salt & Pepper.. Jadilah jalan ke MKG1 *salah strategi cari tempat parkir (-_-)*
sepanjang jalan ke MKG 1, emang hampir setiap toko ada majang label diskonan sih..tapi ga seberapa menggiurkan bagi gue. Biasa lah, banner doank gede DISKON, begitu ke dalem mah cuma dikit banget yg diskon dan itu juga pasti dah stok lama.

Sampe di Salt & Pepper, dapet 1 kemeja. gue ada naksir 1 baju tapi ga beli *menahan diri*

Balik ke MKG 3, sempet nemplok2 di beberapa toko, Gosh, Kamiseta, Giordano, Baleno, Calliope.. (untungnya) ga ada yg menarik hati..

Nemplok di The Face Shop. Diskon 10% ! (min. purchase 150ribu)
Trus mask-nya, Buy 2 Get 3, All Masks.
Akyu cuma beli pensil alis buat nyetok, ama lipgloss.. trus beli mask 3 biji deh.

Trus ke Sogo, beli "penahan gunung kembar"..hehehehehehhe.. tapi yg gue beli ga diskon karena new arrival huhuhuhuhuhuhu..

Pewe dapet kemeja lagi 2 biji.. karena "Buy 1 Get 1 Free" (tapi harganya 1 Rp 400ribuan, jadi sama aje 1 nya jatonya 200ribuan, makan merek doank). Begitulah strategi marketing..menyesatkan..hahaha

Abis itu, beli minum di Bengawan Solo, duduk di foodcourt, istirahatin kaki sambil ngobrol2.

Pulang deh

Kesimpulan :
Ga seru ahhh...
ga ada hectic2nya..ga ada pemandangan ibu2 tereak2 rebutan barang, ga ada ngantri2 di kasir, ga ada toko yg ampe berantakan banget..
mungkin laen kalo gue kudu ikutan sale yg hanya 1 brand, misal Sale Crocs ato Sale Charles & Keith gitu kali ye..gepeng gepeng deh gue !!

*ga usah upload poto2 hasil belanjanye ye..masa penahan gunung kembar gue dipoto??!?! hehehe*

3 comments:

  1. Na, gue pernah ikut nite sale di Plaza Indo, itu heboh kok, bener - bener rame, yang gue inget, ga tau kenapa orang pada rame - rame beli bantal ... huehehe

    ReplyDelete
  2. wahahaha..bantal klo lagi sale emang laku beeng tuh. jangankan pas nite sale, yg di TA tuh counter jadi2an gitu aja selalu ada orang yg beli.

    tau deh ya, mgkin kemaren gue lom nyampe jam 10 sih.. jam 10 kan dapet tambahan diskon lagi.
    g sih males nungguinnya (-_-) ngantukk..

    ReplyDelete
  3. iya di debenhams or di seibu juga paling laris bantal kalo midnite sale.. jualan bantal kayanya laku ni hahaha..

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP