Thursday, December 17, 2009

Mimpi semalam

Sekarang tiap kali mimpi gue inget, g mau tulis ah..

16 Desember 2009

* Big Bang konser di Jakarta
No, i'm not a fan of Big Bang, hanya sekedar tau aja.
Tapi ga tau napa bisa kebawa mimpi. Jadi di mimpi, Big Bang bakal dateng ke Jakarta buat konser dalam waktu 5 hari dari hari di mimpi gue.
Sampe iklan di TV nya itu udah ke-'produced' di mimpi gue loh..ahahahaha.. aneh..

* Kembali ke masa SMA, lagi ujian ceritanya
lokasinya di rumah ama di skolah, rumah sih rumah gue bener, tapi skolah ga tau skolah mana tuh.
Di skolahnya ujian, critanya gue salah belajar !!! *amsyong dah*
gue tanya guru, "Pak, sebenernya hari ini ujian apa sih?"
dijawab "PPKn, Agama sama ..." satu lagi gue lupa..
gue jawab "ya mati donk, saya cuma belajar IPA, pak"

* Rebutan seragam ama si monyet
Yg satu kudu ke gereja, gue kudu ujian
2-2nya critanya harus berseragam baik, klo ga bakal dapet hukuman
Seragam yg oke, lagi dipake ama gue.
Si monyet ngadu ke nyokap, klo die mau minjem seragam gue, klo engga dia bakal dihukum karena lengan seragamnya kurang panjang
Gue ngamuk2, ampe mewek, tereak2 ke nyokap "Tapi entar klo ogut ga boleh ikut ujian trus dapet 0, mama tanggung jawab yaa !!!"

* Monyet jorok

Baju2 gue banyak yg kena kaya tinta hitam ga jelas gitu.
Trus ternyata sumbernya dari baju si monyet yg udah tau jorok, tapi dibiarinin aja gitu
Ngomel2 lagi deh gue...

Ga heran bangun2 pala gue cenat cenut...mimpinya kebanyakan tarik urat
(-___-)

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP