Friday, November 27, 2009

friday's movies

Tanggal : 27 November 2009
TKP : MKG 3

1. Ninja Assassin

Tepat sekali disaat orang2 motong kambing ato kebo, gue nonton film yg isinya motong2 orang (-_-!!)

Didn't expect THAT much blood..
Bloody from the very beginning..can't count how many time i clinched my teeth
makanya langsung update status FB "so not for the faint-hearted". Kasian kan klo ada yg ampe ga kuat jantung ato ga kuat liat darah musti nonton film kaya begini.

Buat yg lom nonton, mungkin bisa dibandingin sama Kill Bill.. ato Shinjuku Incident..cuma kayanya yg ini lebih parah..

ga tau gue yg salah inget ato ketuker ama film lain, g inget pernah liat trailer Ninja Assassin ada 2 anak yg udah musuhan gitu dari kecil..tapi di filmnya ga ada scene itu tuh. Tiba2 dah remaja, dah dewasa, trus tiba2 2 orang itu critanya udah musuhan tanpa sebab..
kayanya sih ketuker ama film laen yg gue ga inget film apaan kali ya.

IMHO..it's okay lah..despite the goryyyy-ness..

*spoiler warning starting from next line*

tapi klo dipikir2 lebih jauh en lebih dalem, banyak hal2 aneh yg ga masuk akal.
pertama, lokasinya di berlin, tapi orang2nya ngomong inggris logat amrik. ada beberapa logat rusia, karena emang critanya orang rusia, tapi beberapa pemain utama asli logat amrik. ga ada yg ngomong bahasa jerman.. harusnya biar masuk akal ngomongnya pake bahasa jerman donk, iya ga sih?

kedua, lokasi rahasia pelatihan ninjanye diatas pegunungan kaya yg di cina2 gitu..aneh..
trus scene waktu markasnya diserbu, janggal sekali. Di pegunungan yg begitu tinggi, masa mobil2 polisi gede, tronton gitu bisa dengan mudahnya naik.. harusnya kan ga ada jalan yg layak buat mereka bisa mencapai tempat itu..ninja gitu loh, bisa terbang2, buat apa ada jalan.

trus katanya ninja, brarti terlatih denger suara2 walau cuma gerakan halus, masa suara mesin mobil gede gitu ga kedengeran..

ketiga, latar belakang dendam Raizo ke gurunya ga jelas !
masa cuma karena cewenya dibunuh, trus jadi dendam kesumat banget. padahal waktu cewenya mo kabur & ngajak si Raizo, dia malah bilang "my life is here"...
plus..latar belakang die musuhan ama cowo 1 lagi itu plus latar belakang die nyelamatin si Mika juga ga kuat..

dan rasanya buat film yg udah gory setengah mampus kaya gini, endingnya terlalu happy..!!

saran : jangan makan klo nonton film ini, apalagi yg pake saos tomat !!


2. New Moon


well well well..what can i say?
sekedar film yg dibuat karena toh yg pertama (twilight) dah keluar dan nanggung klo ga bikin film yg kedua..

Ampun dah ini pelem.. so many unnecessary scenes.. wasting time and film reel.
bukunya jg ga bagus2 amat sih..jadi gue juga ga terlalu berharap banyak ama filmnya, tapi sebagai manusia saya juga masih punya rasa penasaran pengen nonton. harap maklum.

masih..annoyed ama cara Bella (K.stewart) ngomong. Ngape ngomong musti dipotong2 kata per kata? and her pouting lips are just....annoying..for me.

the most interesting part : waktu Jacob buka baju
gue sendiri sih ga merasa apa2
tapi pewe bilang dia baca review, nanti pas Jacob buka baju, cewe2 pada tereak..

beuhh, beneran..begitu jacob buka baju, cewe2 di bioskop pada berliur semua kali tuh *kecuali gue*, g cuma jadi ngerasa lucu aja ama reaksinya, bukan ama scene Jake buka baju..
jadi inget waktu nonton kungfu Dunk, pas Fang Shi Jie berhasil masukkin bola ke ring, semua di bioskop pada tepok tangan...ahahahaha..

ga ada scene yg bikin gue terkesima..
waktu twilight, masih ada scene mereka maen baseball yg masih bisa gue bilang keren..tapi di new moon ga ada sama skali.

and the ending....sucks big time !
*kecuali ada cowo yg beneran ngomong gitu ke cewenya pas filmnya selese..baru dah jadi indah*

Kesimpulan : klo disuruh milih, lebih oke ninja assassin sih..lebih worth the money, meskipun mungkin harus tahan2 liat semua gory scenes itu..

aahh jadi pengen nonton christmas carol...yg ceritanya bermakna gituuuu...

8 comments:

  1. na, nonton deh christmas carol. bagus banget!!!!

    kalo new moon emang so so lah....gw demen liat jacob nya tapi hehe dbanding edward nya ya..trus yg ninja nya si rain itu tetep penasaran deh gw......tp ninja itu worth it ga kalo nonton di bioskop ? gw sih adegan yg full darah2 ga ngaruh di gw sih hehehe

    ReplyDelete
  2. ninja yg musuhan dr kecil GI Joe? tp gw liat di trailer Ninja Assasin jg ada anak kecil yg berantem ya :) entah disini maen ga ni pilem~

    Wakaka.. gw kmrn bis nonton NM, ceritanya ga ada klimaksnya krn bukunya kan emang datar jg.. Cm gw lebih mending ini krn justru lebih detail&mgkn gara2 itu jadi ngebosenin kali ya(ada yg cerita klo sampe ketiduran jg)....Si edward kek mayat gitu pucetnya wkwkwk Tp gw jg demen liat jacob sih krn beda banget dr tampang culun diawal2 :P bukan liat badannya ya...gw justru risih cuz mereka kog jd pamer dada mulu hehe... Ga tau d yg ke3 bakal jd kek gimana~

    ReplyDelete
  3. aku sudah nonton christmas carol...^^
    iye bagus..tapi awal2 rada horor ye..ahahaha, pake ada setan2 segala.
    ninja assassin, boleh lah klo emang udah ga ada tontonan yg lebih bagus,cin.. darahnye bukan full lagi..menjurus ke lebay..ahahaha

    inge..klo gue lebih demen twilight dibanding new moon. New moon kemaren bener2 deh, kaya anak kecil lagi didongengin aje..
    harusnya eclipse sih lebih bagus ye..walopun gue lom selese baca, tapi klo ga salah sejarahnya keluar pas di eclipse..

    ReplyDelete
  4. na..iya gw ud nonton tuh kemaren ninja assasin. darah dimana2 ye...wakakakak...tp brantem nya sih seru! mayan lah daripada new moon. :P

    kalo christmas carol, setan natal yg masa lalu nya lucu yg lilin itu, kepala nya itu pas goyang2 haha ngakak gw yg ada

    ReplyDelete
  5. ninja assasin bgs ah bu...artistik koq...meski byk darah tapi darahnya muncratnya keren koq...xixixi...

    ~ gue sama joy sih demen...:p ~

    ReplyDelete
  6. gue ga bilang jelek sih..emang lumayan..tapi ceritanya klo didalemin lagi banyak yg missed aje..

    besok raizo datang ke jakarta..BEWARE !! ahahaha..

    ReplyDelete
  7. yg ninja musuhan dr kecil itu di GI Joe na...

    iyaaaaaaaaaaaaaaaaa.............
    gw jg bingung knp pd ngeces smua wkt jacob buka baju.. gw pikir malah di scene itu bodinya masih keliatan aneh krn bungkuk2 gitu.. msh lbh keren wkt dia keujanan itu deh.. gw mual beneran wkt edward buka baju wakakakakakkaa... wakakakaka.. gw ga abis2nya deh ketawa klo inget scene itu.. najiiiiisss bner2 najiiss...

    klo penasaran lg sm twilight saga, gw nonton DVD nya aja deh drpd keciwi lagi......... kyknya seharusnya sejarahnya digeber di new moon deh.. di eclipse itu bukannya ceritain soal sex-nya edward - bella sampe menghasilkan anak dan perang lawan victoria gitu ya?

    ReplyDelete
  8. Untung aje gue notis alisa nonton gratis tanpa ngantri for both Twilight and new moon, tapi new moon masih besok bo.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP