Tuesday, November 3, 2009

Fish Spa

Hari Minggu kemaren gue ama pewe pegi ke MOI..

dan sebelom pegi kesana, pewe udah bilang di MOI ada fish spa yang emang pengen gue cobain dari dulu tapi lom kesampean karena dulu di Jakarta belom ada.

FYI, fish spa/fish theraphy itu sebenernya cuma berupa kolam kecil diisi sama ikan Garra Rufa yang katanya sih dari Timur Tengah. Konon katanya dulu karena ga ada makanan, ikan ini jadinya makanin sel kulit mati orang2 yg mandi di kolam dan ternyata kebiasaan aneh ikan ini dikatakan bisa ngebantu ilangin penyakit kulit, rematik, sakit persendian, dsb..intinya ngelancarin peredaran darah. Bener engganya ga tau sih..gue sih pengen nyoba aja.


So, abis selesai makan di Dapur Sunda, langsung deh ke tempat fish spa-nya. Namanya D'Creek.

Begitu masuk, langsung liat harga di meja resepsionis.
Selain fish spa, disono ada Pijat Refleksi ama Shoulder Massage.
Tadinya abis fish spa, mau cobain refleksinya, tapi sayang lagi full semua.

Untuk fish spa/fish therapy ada yg 15 menit, ada yg 30 menit.
15 menit = Rp 50,000,-
30 menit = Rp 90,000,-

Klo untuk anak dibawah 12 tahun, harganya lebih murah.

Kita pilih yg 15 menit aja..

Sebelom masuk ke area fish spa yg cuma seiprit itu..disuruh ganti sendal dan kaki kita dicuciin..
Trus pilih lokasi paling strategis dah buat nyemplungin kaki.

Ikan Garra Rufa, yg emang ikan khusus buat fish spa ini, ga tau laper apa ga tau emang penglihatannya/penciumannya yg tajem, kaki gue lom masup aje dah pada dateng berkerumun gitu.. *emang kaki gue segitu baunye apa ye??*

Dan gue coba masukkin tumit gue dulu ke aer..WUUZZZ..ikan2 berdatangan dan tumit gue diciumin beratus2 ikan...

Trus mulai masukkin kaki dikit2 sampe kira2 sebetis..*ga mungkin juga ampe terlalu dalem sih*

*sebelumnya mohon maap karena lupa bawa kamera, jadi poto2 pake HP doank*


Rasanya..........GELI laaahhhhh..pasti..dan kaya pake alat pijet yg getar gitu..saking banyaknya tuh ikan makanin sel2 kulit mati kaki gue..
geli2 aneh..haha..tapi untungnya gue bukan tipe yg gelian banget sih

ga kaya ini nih :

lagi kegelian...hahahahahaha...


pertanda orang jorok, banyak sel kulit mati nya..hahahahahahaha *peace*

Setelah 15 menit..langsung lap kaki pake handuk yg udah dikasih diawal..Pegang2..berasa halus siih, tapi ga tau bener halus apa cuma sugesti doank..haha



Harga buat Foot Reflexy
60 menit = Rp 50,000,-
90 menit = Rp 70,000,-

Shoulder Massage
15 menit = Rp 20,000,-
30 menit = Rp 40,000,-

Kemaren ini dapet voucher sih..berapa ye? lupa..antara 20rb ato 30rb, untuk kunjungan berikutnya tapi khusus fish spa doank....

yg berminat mau nyoba2 juga, dateng aje ke D'Creek
Mall of Indonesia
Lt.1 Unit D-14
adanya disebelah Guardian, deket Peter F.Saerang dan Dapur Sunda.

6 comments:

  1. disini jg ada, namanya Dr. Fish. Asli geli banget, gw paling serem klo ikan yg cium2 ternyata gede...
    Harganya lumayan mahal jg ya di Indo... padahal tu ikan jg makanin kulit kita hohohoho =D

    ReplyDelete
  2. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    ReplyDelete
  3. voucher nya bagi dong.. mau nyobain hahaha.. *ga mau rugi* :D

    ReplyDelete
  4. @Inge..emang disana berapaan,nge??
    gpp lah, itung2 simbiosis mutualisme..ahahaha

    @cherlee..vouchernya dah diambil ama adenya cowo gue..hehehe

    ReplyDelete
  5. gw ga tau pastinya berapa. cm dulu pas ke tempat namanya yunessun(isinya kolam aneh2 gitu) dr fishnya sih ga perlu bayar lg na, tp pas masuk kesana bayar sekitar Rp.3-4rts ribu. Tp td gw search disini ada yg 10min 1000Yen=100rb. Berarti masih murah indo sih. Cuma harusnya kasi ikan makan 20rb aja cukup kali ya wakakaka *pelit banget ya gw =P*

    ReplyDelete
  6. ngga nyemplungin semua badan sekalian biar jadi kulit mulus bebas sel kuli mati ^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP