Friday, October 30, 2009

Bye bye

last day working...

pagi2 semangat..
karena emang udah ga ada kerjaan dari 2 hari yg lalu
*buang2 bensin doank ceritanye ke kantor*
rencana mo leha2, hepi2, buang waktu youtube-ing, maen game, facebook-ing, dll

TERNYATA..internet connection-nya dudul today of ALLLL DAY ..

ga bisa buka yahoo, ga bisa buka macem2 lah.. yg working quite good cuma facebook ama google. facebook pun aplikasinya ga semua bisa load (T__T)

akhirannya...mati gaya....

Teteub ga kasih gue seneng2 walopun dah hari terakhir..


HOWEVER...

SENANGGGG karena ini semua berakhir !!

Mulai khawatir... karena lom dapet kerjaan baru
but i'm still cool...for now..

feeling buat 2010...will be MUCH better than 2009
pretty sure !!!

HWAITING AINA SSI !!!!!!!

4 comments:

  1. semangat na ^0^
    blon ada kabar lagi ya dari tempat gw ? soal nya sampe skrg juga blon ada yg nempatin tuh..kalo gw ga slaah denger sih na hehe

    ReplyDelete
  2. kaga, cin...keknya emang udah ga goal deh klo yg dari elu..hhahaha

    diriku masih dalam pencarian..hehe

    klo ada inpo2 lemme know aje..^^

    ReplyDelete
  3. hua na...masih nyari kerja kantoran lagi? gw kira mo bisnis aja...
    Nikmatin sepuas2nya waktu yg skrg yaaa^^ mg2x cepet dapet yang baru lagi~

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP