Sunday, August 2, 2009

Time Traveler's Wife

Setelah harapan utk nonton My Sister's Keeper rasanya harus dikubur.. *katanya sih di US aja ga dapet tanggepan bagus, jadi pada ga yakin mau beli ini film buat diputer di negara laen*.. ternyata ada film laen yg diangkat dari novel...yg lagi2 lom abis gue baca...

Time Traveler's Wife ini pan novel Best-Seller..dan JARANG BANGET gue baca review negatif dari yg udah baca buku ini ampe abis..Kebanyakan bilang buku ini romantis dan mengharukan banget..Ada yg kasih 2 jempol buat Sang Author, Audrey Niffenegger, karena Time Traveler's Wife ini buku pertama dia, tapi hasilnya udah top markotop.

Sebagai orang yg lom abis baca bukunya *karena jujur ini buku sedikit ngebingungin buat dibaca (baca : gue rada lemot)*, sisi baiknya gue ga punya ekspetasi berlebih seperti apakah filmnya nanti, sooo..gue pengen nonton filmnya biar KILAT..tau apa endingnya dan entar klo orang2 bilang jauuuh lebih bagus bukunya, barulah aku akan baca bukunya lagi. Tapi klo pada bilang bagusan filmnya *seperti PS.I Love You*, yaaa maap2 deh..males juga bacanya..

SEMOGA...DIPUTAR....DISINI.....

1 comment:

  1. huaaaaaaaaaa........
    bagus ya keknya huhhu..
    trailernya aja dah bikin sedih...
    Beli novelnya ga ya? duh males banget kalo kudu baca inggris pny. huhuhu~ Harusnya turun la tu film di Indo na^^

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP