Friday, August 21, 2009

I want my "Niji no Densetsu" back !

I WANT MY LEGENDA PELANGI BAAAACCKKKKK !!!!


(T___T)

asal muasal nama email gue

komik pertama yang gue suka banget banget

Komik pertama dengan gambar meng-KO komik2 Yui Ayumi & Yukari Kawachi

DIJUAL !!!! sama nyokap (T___T)

arrghhh..

itu taon 2000-an deh keluarnya

mo nyari kemana lagi sekarang ?!?!

guys..please klo ada yg punya en mau dijual ato punya temen yg mo jual ini komik lengkap dari no 1-4 dalam kondisi yg masih bagus, hubungin guee!!!

asal jangan kasih harga ga masuk akal aja gara2 gue pengen banget *tak jitak!!*

6 comments:

  1. ni gue liat disini
    http://www.kinantikomik.com/
    ada.. tapi ga tau dah kejual or belum cobain aja na :)

    ReplyDelete
  2. coba cari d kaskus juga bisa tuh, d forum jual beli....kaya nya pernah liat juga deh. gw aja cari komik2 lama dari orang kaskus semua huehehehehe...legenda pelangi sih gw punya, cuman ga mau gw jual,,bis suka juga sih :P

    ReplyDelete
  3. huaaa..masa harganya 8000-an 1 nya?
    sama kaya waktu gue beli dulu

    malah ada yg 12ribu..bujubuneng

    ternyata komik punya nilai investasi juga yee!! tulung..

    mo nyari yg goceng kebawah aja ah
    (T___T)
    harus dapet !!!

    thx infonya btw, girls ^^

    ReplyDelete
  4. ahhhhhh...

    g juga mau beli komik nya...

    siapa yang mau jual??

    dah lama neh g nyari2 tapi gak ketemu...

    Hikss

    ReplyDelete
  5. Udah baca sampe End say??
    ending nya gimana?
    vieny sama adrian ato raja carlfredd?

    ReplyDelete
  6. @Herra sama adrian dunkkkkk..... slam kenal jg ya aku juga suka baca komik ini,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP