Wednesday, July 15, 2009

Modern Employee Requirements

Gue yang lagi dalam proses pencarian kerjaan baru, pastilah sempet2in buka website kaya jobsdb, jobstreet, binuscareer.

Dan of course, jadi sering banget liat requirements2 yg dicantumin sama sang penyedia lowongan.

Biasanya gue suka liat2 lowongan yang emang ga kepikiran sama sekali di otak gue, just curious of what they are offering.

Today, gue menemukan satu lowongan dari perusahaan Tour & Travel, yang requirementnya membuat gue nyengir2 sendiri :



Where's the funny part, you ask?

Hehe..yg diatas emang biasa aja..tapi masih ada lanjutannya nih



Kebaca ga?
Kurang jelas??


Hak semua orang untuk dapet kerja ya booo....!!
*rolling on the floor laughing my ass off*

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP