Saturday, July 18, 2009

Gossip girl incomplete gossips

Seebbbeeeelllll...

dah donlod beberapa episode dari indowebster (thanks to Phanie)...tapi kok berasa ada banyak scenes yg di-skip..setiap kali nonton review episode selanjutnya, ada aja yg ga ada..

Jadinya mulai episode 18an dah ga gitu ngarti ceritanya

Persiapan senior class play tiba2 dah manggung, ga diceritain awal muasalnya..tiba2 si Jonathan nongol dan diceritain si Serena dah jatuh cinta
Skandal Dan sama Ms.Carr ga lengkap..
Tiba2 ada masalah baru si Chuck yang gue ga ngerti apaan..
Nate's old problem seems to re-surfaced, tapi cuma ada di review, tanpa gue tau kejadiannya gimana

capycay dehhh...

klo begini kejadiannya, mendingan gue beli DVD nya aja deh
Plus ada subtitle pula.....

1 comment:

  1. wekekek.. kok gitu ya na..
    dulu perasaan gue biasa aja ga da yang aneh2, donlot dari situ juga
    maapkan aku sudah menjerumuskanmu!

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP