Friday, July 10, 2009

The Current Trends..are they?

Aku punya pertanyaan..

Selaen kaos2 bersablonkan mukanye Ayumi Hamasaki, Michael Jackson dan Oh Manohara..

These items below :

1) (Boyfriend) Blazer



2) Flowery print - Colorful apparels
*summer kali yeee*



3) Zipped dress


are the current fashion must-haves.

Aren't they??

klo bukan, yg lagi 'digandrungi' anak2 jaman sekarang apa ya?
Or klo mo nambain juga boleh ^^

PS : i think baju2 menerawang juga lagi banyak..tapi teteeep ada flowery print ato pattern2 laen..u think?


*Pictures taken from various sources*
http://dianarikasari.blogspot.com
http://queenbeediaries.blogspot.com
http://www.forever21.com
http://frugal-fashionistas.com
http://www.stylescrapbook.com/

1 comment:

  1. aku suka yang foto kedua paling kanan..
    jadi inget ada blus kembang2 yang gue pengen.. hiks.. bokeeeeeeeeek..

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP