Saturday, July 4, 2009

boring updates

Lagi ga tau nih mo nulis apaan..

blog jadi isinya gini2 aje..

anyway...

just lil updates :

1) I'm excited about something..tapi sekaligus nervous
Whatever it is, gue sekarang lagi berpatokan sama these words of wisdom :



dan semoga semua berjalan lancar

2) I'm still searching for my new job
Udah apply2 ke beberapa perusahaan sih, yang semoga berujung baik.
A friend of mine said : "Yg penting loe cari kerjaan yg lu suka..Soalnya susah kalo lu ga suka, eventually you will get bored no matter what job it is"

Bener sih..
Tapi masalahnya..gue suka kerjaan apa aja gue ga tau..sumpe..gawat juga ya gue.. (T__T)

3) Tadi pagi lari pagi di Monas.
belom 1 puteran keliling monas aja gue dah engap.. setengah puteran juga ga ada kali(T__T)
ya ampun, badan udah bener2 soak..

pembelaan diri : keliling monas tuh lumayan juga ye bo...hahaha

4) Spertinya gue merasa diri gue semakin melebar ke samping *wtf*

5) Kan tgl 8 juli ini pilpres..kan libur tuh..trus klo hasilnya ga ada yg 50% kan ada puteran ke-2..jadi ada libur lagi kan ya..
jadi gimana ya biar bisa 2 puteran? hahahahahaha..DEMI libur..

6) sebenernya udah ga ada update lagi..cuma lom panjang ini post (-_-)

7) hari ini midnite sale di TA..kepengen pegi. abis jarang2 MTA ada midnite sale.
Tapi abang toyib baru bae sakit..dan kebetulan bank account gue juga gejala sakit kronis. Jadi ya mari kita tidur saja..

8) www.mybagstage.com
my friend's new online shop (bags only)
ada sih yg lucu...tapiiiiii.....baca no 7 setelah titik (.) ke-lima

udah deh...

udah blank...

happy weekend everbodeh..

1 comment:

  1. ai2, hepi wiken juga *ngak penting*

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP