Thursday, July 23, 2009

3 announcements to make

Mau denger yg good dulu apa yg bad dulu?

Let's start with the good one dulu deh ya..

Announcement #1
My online shop is officially opened today !!


Facebook (become a fan please ^^)
Friendster (so jadul, but i hope it works)

Maklum ya kalo baru dikit barangnya. Minggu depan baru diupload lagi yg laen
ternyata ngurus online shop ga gampang,euy..

Jangan lupa mampir2 ya ^^
Any feedbacks are welcome


Goes on to the next one? Bad one..

Announcement #2

*merubah mimik muka*

My sick dog is dead this morning (T__T)

Kemaren malem dah dibawa pulang dari klinik. Dari sananya udah dibolehin pulang karena panasnya dah stabil, walopun napasnya masih engap.

Semalem juga ga bisa tidur nyenyak banget karena napasnya dia itu bersuara.
Muntah beberapa kali.

Paginya masih sama. Jadi gue ga pegi kerja, ga tega ninggalin.
Badannya tiba2 jadi anget dan akhirnya gue kompres lagi pake air dingin
Gue korekkin idungnya yg banyak ingus kering dan lengket banget..kesian jadi kesumbat..
Tapi toh napesnya masih engap..okay, so i thought it's not influenza..something happened inside and i don't know what. i suspect it's his heart or maybe lever.

Jam 10, gue lagi ngurusin online shop, masih dideket dia, cuma ga menghadap ke dia sih
FYI, gue disarankan mulai jalanin online shopnya hari ini *u know, perhitungan hari baik*

n then, nyokap naek mo kasih dia obat reserp dokter yg baruuuu aja ditebus
Baru kasih obat pertama, nyokap gue tiba2 nangis
Gue nengok, buntut anjing gue udah naik, dan napasnya udah ga kedengeran.

i knew it was time, tapi gue masih coba goyang2in badan karena masih berasa detak jantungnya
ga berapa lama malah keluar darah dari mulutnya (T__T) *bleeding inside..pantesan ga bisa makan*
dan akhirnya pipis
klo dah pipis gini sih dah official that he's dead.

surprisingly gue ga histeris banget
mungkin karena dari kemaren2 gue dah nyiapin hati buat nerima yg terburuk.
dah tua juga anjingnya..

nyokap, as predicted, kinda histerical..tapi masih terkontrol.
yg gue kaget, pembokat gue yg tua yg histeris banget..sampe tereak2.
dan sekarang keadaannya lagi rada2.
nanyain anjing gue mulu ada dimana, belum makan katanya..
pusing dah gue..

mana nyokap pake ngeladenin, ngeboongin dia..anjing gue lagi maen katanya..
beuuh runyam deh..

so, gue jadi lagi belajar ngontrol emosi
sebenernya pengen banget ngamuk..gausah lebay gitu deh tolong..yg mustinya lebay tuh gue..wong tuh anjing gue yg bawa naek bajaj ke rumah, tidur ama gue..kenapa malah die yg bgini?
tapi mo gimana?? pembokat gue jg dah tua.

can u imagine how u feel if you were on my shoes??

today is supposed to be an exciting day..hari baik katanya buat mulai usaha
but then ada kejadian2 kaya gini which makes me think vveeeerrry hard of what i should do next.
part of me saying i need to take an extreme leap..another part of me doesn't want to cause more so-called 'problems'

so announcement #3 is

TODAY IS DEFINITELY THE MOST BIZZARE AND COMPLICATED DAY OF MY LIFE...SO FAR !!

6 comments:

  1. rip doggynya aina..

    ngmg2 gw barusan juga bikin olshop kecil2an.. bukan jualan baju koq.. kaga nyaingin loe na.. hehehe.. (btw maen-maen yah, namanya BigApple Shop on facebook).

    gw sih kaga percaya hari2 baik.. tapi gue pengen tau pas hari gue buka itu hari baik kaga ya? business lagi seret neh na belakangan.. emang ga segampang yang dikira.. iya ga sist?? ;D

    btw na maen2 donk ke blog gw, n komenin blog terakhir gw ya. penting nich.. hihi :)

    <3

    ReplyDelete
  2. Congrats buat OLshop barunya & turut berduka cita buat doggynya ....

    But dun worry na~ at least si doggy udah ga sakit2xan lagi kan... soalnya keliatan dah mayan parah banget tapi dia masih bela2in bertahan ampe balik kerumah...

    *cheers up^^*

    Ps : keknya akhir2x ini gw sering banget baca status(fb temen) yg doggy nya pada yg sakit n meninggal terutama di jkt. Apa jgn2x imbas flu babi udah sampe ke anjing ya??...*doh*

    ReplyDelete
  3. aina....gak papa kok, anjing loe pasti ud tenang..seenggak nya dia ud ga sakit2an lagi kan, sedih banget gw..tp loe kuat juga ya, ud persiapin diri sih ya...

    btw, congrats ya buat online shop nya moga2 laku hehe

    ReplyDelete
  4. thank you all.. ^^

    @cin..siaaaapp..nanti tak kunjungi..

    @inge..kayanya gara2 jakarta lagi panas banget..trus lagi banyak penyaki, jdnya gitu deh
    waktu gue ke kliniknya jg dokternya ngomong, hr ini knp anjing pada panas semua ktnya.

    @cindy 2..iye..at least dia dah ga sakit lagi..^^

    ReplyDelete
  5. krn kabar gembira disampaikan duluan jadi congratulation buat dibukanya online shopnya ^^

    turut sedih buat anjingnya, umurnya 12 tahun termasuk panjang juga... pasti krn u sekeluarga merawatnya dg baik. selama ini anjingmu pasti happy pny majikan yg baik dan penyayang :)

    ReplyDelete
  6. thank you onik..^^
    kemaren sempet promo lewat multiplynya onik..hehe

    iya..12 taon udah tua juga
    jadi ikhlas banget deh.
    daripada kesian juga kan sakit..

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP