Tuesday, June 9, 2009

they paid...

Related to my post about PTC here

Ada 1 PTC dimana gue dah berhasil ngelewatin batas minimal payout mereka
Namanye duitasyik.com

Batas minimal payoutnya Rp 15,000,-
Dan maren ini gue dah nyampe Rp 15,800,-

Alhasil gue mau segera coba request payout
Sebenernya cuma penasaran, apa bener mereka bayar?
Klo bener, sukur, klo ga ya kan gue jadi ga usah buang2 waktu lagi klak klik klak klik

Gue nunggu kayanya 4 hari sih, lupa deh kapan gue kirim requestnya
Karena berdasarkan informasi, payout bakal cair dalam waktu 7 hari, ya gue nunggu aje

Ternyata lom nyampe seminggu udah ditransper bo..


Lumayaaann...

So, they really pay their members.
At least for now.
Karena ga ada yg tau nasib usaha2 PTC beginian di Indo

Baru 1 PTC yg terbukti ngebayar
masih ada banyak PTC lain yg gue iseng join yg lom ketauan, karena gue lom mencapai batas minimal payout mereka

we'll see ^^

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP