Friday, June 12, 2009

sigh of the day

Betapa ga sukanya gue klo harus berbagi kerjaan sama orang yg kerjanya ASAL !!

Hasilnya apa???

Klo ada feedback yang jelek, GUE JUGA YG KENA..padahal lom tentu juga salah gue, dan gue yakin klo gue ga salah !! Kalopun gue salah, rationya pasti jauh lebih gede di DIA !! karena gue udah beberapa kali liat dia ga ngerjain dgn bener dan akhirnya gue juga yg benerin..

bukannya gue ga suka kerja dalam team, tapi klo partnernya kaya gini sih BOHWAT !!!

"Thus, I urged both of you to be more careful in the future merging else you will lose the credibility that you can’t do such a simple though tedious job well."


SIGH !!!!

1 comment:

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP