Monday, June 15, 2009

Setres The Sekuel

aku aku aku punya mainan baruuuu

tapi mainannya lom bisa dimaeninnn
masih di-charge

HAYOOO APAAN TUH?? kekekekekeke


Tapi aku aku aku bokek (T__T)

mana entar Juli-Agustus ada Jakarta Great Sale ! hix hix
mana KULKITH kok bikin spatu model baru, heels..lucu pulak ! hix hix

terpaksa harus merem2in mata deh klo liat apa2..

trus...gue masih setres ! soal kerjaan
beneran udah m.u.a.k !!
*dari m ke u ke a ke k...ke m lagi ke u ke a ke k..muak muak !!*

(-_-)

baca status fesbuknya Olin..
die bilang mending ngoding sesusah2nya daripada ngurus anak

YUKKK tukeran profesi... (T__T)

klo ada yg baca status YM gue tadi sore

I want to do what i want to do. This is obviously not i want to do, but what can i do? dududu


Ada 1 orang baca, langsung ngebuzz gue, bilang gini

"Oii..orang stress"

(T____________T)

haiyaaaa......semoga ini semua cepat berhentiiiii !! SETOOPPP !!!

at times, i wish i'm the one who lost at "The Apprentice"
you know..i wish i'm the one getting the sentence "You're fired !" and i will be like jumping up and down, my face covers with tears of happiness.. (-____-)
*klo dikasih pesangon*

klo kaga, ya gue tuntut !!!

it will be soooooo much easier..rather than to mengundurkan diri dengan menciptakan berbagai macam alasan.

BAD THOUGHT though

ya.....



namanya juga orang setres !!




PS : i sense that there will be Setres Trilogy coming soon

2 comments:

  1. ya .. na, ayo dah tukeran ... lo ngurus anak gue kikikikik !

    ReplyDelete
  2. AYUKK...rela dah gue dipipisin, dibawelin, direwelin gimanaa juga daripada disuruh benerin bugs ga jelas begini... (T__T)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP