Sunday, June 28, 2009

orang aneh di bioskop

Copied from my FB's note..


Sebenernya...cuma mau tanya2 en cari informasi..
kali2 ada yg tau..

soal orang aneh di bioskop..

ceritanya...tadi siang pas mo ntn Transformer 2 di Gading XXI, g kebagian tiket seat paling atas dan di deket tangga (tengah)..tapinya 1 bangku yg pas disebelah tangga udah ada yg beli..jadi gue dapet yg 2 bangku disebelahnya..

Trus pas masuk teaternya..gue liat itu yg beli 1 bangku itu mas2 aneh..
pake topi..pake jaket..pokoknya gue langsung keinget ama teroris aje.. (-_-)
lagian...aneh kan nonton sendirian...

tapi ya udah lah, mungkin die emang pengen nonton ndirian

kebetulan gue ga duduk pas disebelah die (karena gue dah parno duluan ama penampilan tuh orang) jadi gue milih duduk di bangku 1 lagi..
walopun akhirnya sebelah gue cowo juga..tapi ini sama cewenya dan penampilannya seperti anak muda biasa..

Parno gue berlanjut...
gue tanya ama Pewe..hp taro mana...dompet taro mana..
sampe akhirnya konci gue yg pegang..

TRUS YA.....SESAAT SEBELUM FILM MULAI...TUH ORANG KELUAR..!!!

GImana gue ga parno..apa coba maksudnya...

Awalnya, gue kira dia keluar pengen ke WC ato mo beli apa gitu..

Gue bilang ama Pewe...nih klo 5 menit dia ga balik, brarti tuh orang kaga beres..

BENERAN LOH..dia ga balik2 lagi

sampe cowo disebelah gue juga tanya ama cewenya..kok cowo yg dibarisan kita paling ujung kaga jadi nonton..

BAH....

Masih parno..
*(tidak) terima kasih kepada video peringatan teroris yg sering diputer di MRT singapore*

g sampe minta pewe cek di bangkunya dia ninggalin apaan apa kaga..
Kaga kata si pewe

Terus...gue minta dia cek kolong bangkunya... (gila kan gue parno banget)

ga ada apa2 ktnya...

ada kali setengah jem gue masih parno..ga konsen2 amat nontonnya...

SO...intinya...mo nanya...ada ga sih yg pernah ketemu ama orang macem gini?
copetkah? penjahatkah??
biarin deh orang mikir gue negatip thinking...gue sih lebih milih waspada diri daripada kenapa2..

apa dia ga jadi ntn karena tau org disebelah dia ga bisa dijadiin 'korban'?? (karena dia mungkin liat juga ya, barang2nya Pewe jadi gue yg simpen di tas gue, yg ga mungkin juga dicopet karena selalu gue pegang)

Klo bukan.....LAH ngapain tuh orang istilahnya cape2 beli tiket (lu tau ndiri tiket Transformers ngantrinya kaya apa)..dah gitu sendiri..klo sendiri kan brarti dia kaga Buy 1 Get 1..yg artinya lebih mahal..trus filmnya blum mulai (tanda lulus sensor juga lom nongol) dia udah keluar?????????

Dia yg aneh apa gue yg kelewat parno?
(@__@)

3 comments:

  1. kalo terlalu parno iya kali ya na..hehe...bisa aja kan dia ud janjian nonton sama temen/cewek nya, tiba2 di sms-in kalo temen/cewek nya itu ga bisa dateng. akhir nya dia batalin nonton. ada aja loh yang kaya gitu hehehehe..tp biar lebih aman nya sih gpp loe bersikap kaya gitu. wahhh sayang donk jadi ga konsen nonton nya..seru abis kan tuh film hehe

    ReplyDelete
  2. ya klo die janjian juga kenapa beli bangkunya cuma 1 doank..di deket tangga gitu..

    ahahaha..ah yaudahlah..
    yg penting g ga knp2

    cuma g penasaran aje, kli2 ada yg pernah ngalamin juga gitu

    ReplyDelete
  3. ooo dia beli nya cuman 1 ya ? duh gw yg baca nya ga bener wakakaka gw kira dia beli 2 :P kalo beli 1 trus dia keluar ya kudu waspada dah loe hehehehehe

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP