Sunday, June 21, 2009

CO3

Coffee.Cozy.Comfort

Cafe yg masih bisa dibilang baru kali yaaa....
Adanya di Hayam Wuruk..sebelom Dunkin Donut klo dari arah kota..

Pertama kali liat, nih cafe lom buka
Trus tiba2 anak2 gila kayaknye sering banget kesono, jadinye saya senapsaran..apalagi tempatnya cuma selempar dua lempar tiga lempar batu dari rumah gue..

Tapi pertama kali kesono, kesannye biasa aje..abis peginya ama anak2 gila sih..haha
Minuman makanan juga so-so

Dan kemaren Jumat, gue kesono lagi, kali ini beduaan doank ama Abang Toyib (Pewe)..

Klo pertama kali itu nongkrongnya dibawah, which is tempat buat smokers

Kli ini, milih diatas...Ternyata jauh lebih cozy, karena dapet seats yg kaya di kubikel2 gitu..sofanya EMPUG..!!

Trus order makanan n minuman
We ordered Seafood Pasta, Chicken Quesadilla, Chicken Wing (disc 50% karena mesen Seafood Pasta..lagi promo die)


Minumnya, we ordered Guava Lavender sama Chocolate Mountain


Seafood Pastanya..so-so
Chicken Quesadillanya...me likey
Chicken Wing..mendingan makan ToreOre..
Guava Lavender...so not my taste
Chocolate Mountain...SLURPP!!

Total damage..around Rp 140K
Harga dibilang murah engga, mahal juga engga sih..

Sebelom ini, pernah mesen Calamary nya juga so-so
Jadi kayanya buat makanan sih ga terlalu oke, klo buat minuman bolehlaahh..banyak macemnya
Klo buat nongkrong sih sip..
Apalagi ada wi-fi nya
Jadi kemaren liat banyak bgt yg bawa laptop gitu

Dulu dunkin rajanye, coz buka 24 hours and ada hotspot

Tapi kayanya sekarang marketnya terpaksa harus berbagi sama CO3, walopun ga buka 24 jam, tapi dengan adanya wi-fi dan interior yg lebih cozy, gue rasa jadi nilai plus sih..

Website CO3

6 comments:

  1. Na, itu resto yang desaign nya kaca bulet2 gitu bukan? nda gitu enggeh gw... kapan2 kl lewat gw perhatiin lagi deh, sebelum Dunkin yah...

    ReplyDelete
  2. bener, la..yg kacanya bulet2..
    iya, sebelom nyampe dunkin..beda beberapa bangunan laahh..^^

    ReplyDelete
  3. gw cuma pernah sekali ke sana cuma nongkrong dan minum saja, suasanyanya memang oke bgt. desain interior dengan tempat duduk dalam ruang berjendela bulat sampe lantai. sayang sekali minumannya biasa saja, malah kemanisan banget :p

    ReplyDelete
  4. ooww yang ntuh toh.. sip sip..
    ci Onik pernah toh, jauh jg mainnya ampe ke kota hehehe...
    ada lagi tuh, disamping gedung Mal yang blm jadi daerah Gang Kancil, ada Juice House, tempatnya jg enak tuh, tapi nda ada plang Juice House nya c.. sekali2 boleh cobain kesana deh... ^_^

    ReplyDelete
  5. gw mau choco mountainya~
    *ngiler beratz*

    ReplyDelete
  6. Ah sip ngopi lagi ah, sambil nge-wi fi ria. Java caramel mocha

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP