Tuesday, June 9, 2009

cep cep cep

Sebel ga sih...

Klo lagi kerja, ada orang disebelah/dibelakang/dimana aja deh selama lu masih bisa denger suara2 yang dia keluarin..

Trus dia mengeluarkan suara sounds like 'cep'
gue ga tau gimana describe-nya

Tapi suara ini biasanya dikeluarin klo orang lagi ngerjain sesuatu tapi ga bisa
Atau misalnya lu lagi asik ngapain, trus tiba2 digangguin.
Atau simply lagi kesel

Once is okay..normal
Twice is still okay
Thrice..acceptable
But the whole effing daaaayyy???? *bacok bacok*

yg ada gue jadi ikutan kesel

penting ya keluarin suara kaya gitu terus2an klo lu lagi stuck ngerjain sesuatu?
Ada gunanya apa?
Ganggu orang lain iya

Sayangnya gue bukan orang yg bisa ngelabrak langsung di depan orangnya
Aku hanya bisa mengeluh di blog-ku tercinta ini
huhuhuhuhu

cep cep cep *PLAK!!*

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP